April 29, 2014

Whishlist

Entah kenapa, hasrat aku akan berbelanja kian menjadi. Gak sih, udah penyakit lama ini mah. Alhamdulillah sudah mulai bisa terkontrol. Yaa palingan sebatas Line yang isinya "Sis, mau nanya yang A itu ready ga? Kalo B harganya berapa? Kalo ongkir (ongkos kirim) ke C berapa?". Nanya aja, beli ga. Bukan masalah mampu beli atau tidak, tapi sedang berusaha untuk menahan hawa nafsu akan berbelanja.

Gara-gara itu, akhirnya nih memo di HP isinya whishlist semua. Tapi kadang rajin dihapus juga gara-gara kebanyakan.
Berikut whishlist yang bikin kepikiran terus:

Aku pengen yang warna putih sama biru muda, lucuuu
Sumber
1. Dompet Cath Kidston
Motif-motif cath kidston itu menggugah selera, harganya yang bikin ga nafsu. Lumayan mahal kalo yang ori di web officialnya. Tapi kan ada yang jual KW super nya, hahahahahahahahahamiris. Kalo soal dompet, ori atau ga ori, itu ga penting. Yang penting adalah isinya. Apalah guna dompet ori tapi isinya kosong. Mendingan KW, kalo isinya kosong ya ga ngenes... *loh?


Sumber
2. Juju Babe Jelly Shoes Black
Dari pertama liat barang ini (lewat instagram) langsung jatuh cinta. Apalagi dipadukan dengan kaos kaki yang lucu. Uuu pasti unyu syekali aku. Dan yang penting adalah kenyamanan. Walaupun ga pernah nyoba, tapi kelihatannya sepatu ini nyaman dipakai. Ini juga yang ori-nya lumayan mihil. Kalo sepatu sih yah boleh lah ori, soalnya harga ga pernah bohong, pasti akan awet. Tapi berhubung aku males juga keluarin duit banyak, kalo ada yang KW, kenapa ga? Hehe. Kecuali Ayah yang beliin, ori aja lah :D

Yang aku mau yang custom, 2-3 tones gitu, lucu loooh
Sumber
3. Cambridge Satchel Bag
Aku lagi naksir sama tas-tas yang bentuknya vintage dan kotak kokoh gitu. Suka banget sama bentuknya. Sebenernya pengen yang warnanya pastel, tapi kalo aku cari online shop Indonesia di Instagram ga ada yang jual warna pastel. Hufet. Tapi gpp gak pastel juga, yang penting aku beli, tapi bukan yang ori. Kalo menurut aku, lebih mending sepatu yang ori dari pada tas. Karena kalo sepatu bukan ori itu biasanya cepet rusak dan bikin kaki bermasalah (lecet, sakit, dll). Sedangkan tas rusak, badan kita sehat-sehat aja kan? Yaa ini pemikiran aku sekarang, ga tau deh nanti kalo udah berpenghasilan sendiri... (lirik nyokap)

4. Camera Mirrorless
Manusia emang ga pernah puas. Kalo kalian pembaca setia blog aku, pasti tau dong aku punya kamera prosumer Lumix FZ60. Sebenernya ga ada yang salah dengan kualitas foto kamera tersebut. Buat aku yang tidak begitu menggeluti dunia fotografi, kamera itu udah cukup. Taaaapiiii, sebagai seorang perempuan, pasti penampilan dan ukuran kamera menjadi pertimbangan. Pengalaman bawa kamera ini kemana-mana selama sebulan waktu ke Jepang musim panas kemaren itu sangatlah rempong dan bikin capek. Kameranya terlalu besar buat travel (tapi kecil jika dibandingkan dengan DSLR). dan bentuknya itu loh, terlalu standar. Sedangkan kamera mirrorless bentuknya ramping, mirip kamera pocket tapi lensanya bisa diganti. Jadi aku berencana jual kamera prosumer aku, kemudian tabung dikit, baru beli mirrorless.

Ada 2 kamera inceran. Aku cari berdasarkan harga yang ramah, bentuk yang lucu, dan bukan barang lama. Untuk kecanggihan aku kurang ngerti, cuma mengandalkan review dan rating di internet.
Samsung NX2000
Ini kamera super duper unyu banget. Yang warna pinknya kayak warna cotton candy, menggoda banget kaaan. Temen pernah bilang, "samsung kan merk HP, ga cocok buat kamera". Tapi kok kalo cari reviewnya bagus-bagus aja tuh, recommeded malah. Enaknya dari kamera ini, ada wifinya. Bisa langsung share di akun sosmed. Tapi sebenernya aku kurang tertarik. Aku lebih suka foto liat di komputer dulu baru di upload. Sering aku ngerasa aku kelihatan cantik di layar kamera, tapi begitu pindah ke komputer kok hasilnya hhhfffttt. Yang aku ga suka dari kamera ini touch-screen-nya. Padahal berdasarkan review, ini salah satu kelebihannya, tapi buat aku ga. Aku punya kamera pocket yang touch screen. Layarnya rusak setelah dipinjem nyokap buat jalan-jalan selama di Hongkong :|
Sony Nex-3N
Ini juga ada warna pinknya, tapi bukan pink yang lucu. Aku lebih suka yang warna putih. Kalo kamera ini ga seimut NX2000, tapi kamera ini layarnya bisa puter 180 derajat! Dengan kata lain, ini kamera selfie. Bahaya ini Kisi kalo punya kamera selfie, kerjaannya foto mulu kali ya, hehe. Aku ngerasa, hasil foto masih bagusan pake sony dari pada samsung, entah sugesti atau emang benar adanya. Praktisnya dari kamera ini, udah ada built in flash. Jadi ga perlu pasang flash dulu kalau mau foto di tempat gelap. 

Bagi yang mengerti tentang kamera, yang bikin aku jadi cantik kamera yang mana, Samsung NX2000 atau Sony Nex-3N? :D

No comments:

Post a Comment