March 11, 2014

Sepatu baru, Alhamdulillah...

Aku bukan tipe yang seneng make-up an kalo pergi keluar, pake eyeliner aja jarang. Belakangan aku ngerasa butuh sesuatu di muka, kayak BB cream atau concealer. Muka aku kan ada banyak tahi lalat, itu ga aku permasalahin, cuma ada 1 yang semakin lebar di antara bibir sama hidung. Itu ganggu banget. Jadi aku sering pake concealer atau bb cream di situ doang, haha. Dan iya seperti bisa anda duga, tetep aja ga cover dengan seutuhnya. Entah karena produk yang aku pakai emang kurang nampol atau salah pengaplikasiannya. Akhirnya, aku pakai bb cream + concealer. Lumayan ngecover, tapi kalo kucek-kucek jadi ilang (ya iya lah), udah gitu kilat-kilat kayak berminyak. Akhirnya ditambah pake bedak. bagus sih hasilnya, cuma aneh aja kalo cuma di area di atas bibir. Akhirnya pakai lah semuanya di seluruh wajah. Itu yang ga aku suka dari make-up, yang ga di rasa ga dibutuhin tapi harus dipake biar seimbang. Eh tapi mata panda-nya jadi lumayan tercover.

Kayak emak-emak yah, bibirnya meuni bereum kitu.
Foto pake flash.
Ini foto diedit cuma biar lebih terang aja.
Ga ngerti harus diapain biar hasilnya bagus

Itu foto diatas hasil aku pake:
  • BB cream Silky Girl
  • Concealer stick Ponds
  • Luminous two way cake Wardah
Bagus sih tahi lalat ilang, tapi hemm ya gitu deh. Aku mah pemales, lebih suka ga pake apa-apa. Eh iya itu aslinya mata panda aku lagi keliatan banget, tapi kalo senyum ilang. Bukan karena make-upnya kurang nampol, tapi pola tidur aku lagi kacau.

Sejujurnya aku juga ga suka lipstick merah nyala, cuma itu karena lagi photoshoot2an pakaiannya lagi merah, biar seimbang aja. Aku sih lebih suka lipstick warna pink atau orange yang warna muda gitu. Tapi bibir aku item, ga ngefek kalo pake lipstick warna muda :'(

Yo mamen whats up broh?
Girly style. Kayak iklan baju anak ya ga sih?
Entah kenapa kalo foto ga kreatif, angkat tangan sebelah.

Orang yang sama bisa kasih image yang beda kalo penampilannya beda. By the way, ini kamar aku loh. Sekarang untuk sementara jadi studio foto abal-abal. Cuma bisa foto kalo di siang-sore hari dan itu pun kalo ga mendung. Niat abis ya? haha.

-ganti topik-
Aku punya cepatu bayu donk. Bayu dateng malen cole. Decain cendili loooh... *eaa jadi sok imut.
Begini ceritanya.
Ada toko sepatu yang aku incer udah lama banget. Namanya Adorable Project. Sejauh aku perhatiin foto-foto sepatunya, hasilnya rapih-rapih dan modelnya bagus-bagus. Karena lokasi di Bandung dan harganya murah-murah, maka aku mantepin bikin sepatu di toko tersebut. Pada tanggal 7 Februari kemaren aku kirim gambar beserta detailnya ke email (awal bulan, mumpung ada duit). Gambar sendiri jadi yah gitu, berantakan.
Salah, harusnya heels 6cm

Warna yang dipilih ga sembarangan, aku telusurin setiap foto sepatu yang toko tersebut punya. Biar warna sepatu yang aku inginkan sesuai keinginan dan mereka pun punya bahannya. Selama pembuatan, prosesnya aku ga dikasih tau. Akunya harus bawel karena ga ada kabar-kabar. Maklum udah trauma, sering buat desain baju tapi si-pembuat selalu gagal dalam menjadikannya dalam bentuk yang nyata. Sampai suatu hari akhirnya sepatu itu tiba. Jeng jeng jeng.......
Detail

Ga 100% seperti yang aku inginkan, tapi aku suka kok.
Kalo soal warna pink sama creamnya udah di diskusiin di BBM jadi aku terima-terima aja. Tapi yang aku kecewa warna heelsnya. Itu gelap banget :''''''(. Katanya stock bahan kulit yang ada lagi warna ini aja. Aku akan ngerasa lebih baik seandainya dia kabarin ke aku warnanya yang dia punya hanya ini.

Dan seperti biasa, aku melakukan kesalahan. Aku ga bisa sepenuhnya nyalahin toko kalo ga sesuai sama desain karena aku sendiri kurang detail dalam kasih desain. Aku lupa kasih desain sepatu dari samping. Aku kira yang namanya toko sepatu ngerti kalo bentuk heels dimana-dimana sama. Ternyata harus disuapin.

Terlalu besar nan gagah heelsnya, jadi mirip sepatu buat
cos*play
Maaf dikasih tanda *, khawatir blog aku muncul di google kalo search dengan kata itu. Bukannya jahat, tapi pengalaman. Pernah di blog di postingan sebelumnya, ada kata b*r*a dan yang akhirnya dateng ke blog aku dengan search kata-kata me*sum. Parah banget lah yang kata-kata yang di searchnya. Nah aku ga mau salah sasaran lagi jadi aku kasih tanda *.

Asal kalian tau, kaki aku 40 tergolong besar untuk orang yang setinggi aku. Dengan heels sebesar itu, makin keliatan sepatunya besar. Pertama kali aku liat sepatu aku, aku kira itu ukuran 43.

Pembelajaran untuk aku. Kedepan kalo bikin desain, desain apapun itu, harus sedetail mungkin.

2 comments:

  1. I think you are so talented! Really love how you style your outfits... So creative and artistic! <3

    http://trend-mae.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaawww thank you!! I love your style too <333

      Delete