March 22, 2014

Maaf Selfie

Aku kasian sama followers di Instagram kalo upload selfie bertubi-tubi. Udah mah followersnya dikit, ntar tambah dikit. Soalnya aku pribadi kurang suka sama akun instagram yang upload selfie bertubi-tubi.

Jauh sebelum ada istilah selfie, aku udah doyan yang namanya difoto, mau sok cantik atau jelek-jelekin diri, mana aja suka. Cuma, aku agak kontrol diri aja, dari sekian banyak selfie ya ga semuanya di upload di akun sosmed. Ada beberapa orang yang hobinya upload foto selfie semuamua nya. Sampe ada 5x5 kotak isi muka semua. Ya foto sekecil itu mana orang perhatiin juga mukanya satu persatu.

Nah, berhubung blog itu bukan akun sosmed, ga ada yang namanya timeline, jadi kalo aku upload di blog ga begitu ganggu orang. Siapa coba yang mau liat blog aku, palingan yang ga sengaja dateng lewat link atau google. Yakin lah yang menyengajakan lihat blog ini langsung tanpa perantara link dari mana pun cuma aku seorang.

Yo wiss daripada fotonya mubadzir di hape, ga di upload. Mending di-upload dimari.

Siapin kresek udah?

Siapin balsem udah?

Ini dia

Selfie "normal"
Sebagai cewe yang berkaca mata dengan minus dan silindris yang tinggi, selfie adalah momen tepat untuk memamerkan mata. Iya sih bisa aja aku beli softlens, tapi dengan keadaan mata aku yang cukup parah, harga softlens mahal, padahal hanya bisa dipakai untuk beberapa bulan. Jadi menurut aku ga butuh-butuh amat softlens. Dengan aku ga pakai kacamata, aku juga jadi leluasa pakai hijab bentuk apa pun. Sedangkan kalau pakai kacamata, hanya beberapa model hijab yang cocok.
Selfie "aku mau selfie tapi males pake hijab peniti"
Biasa lah cewe, baru kenal make up jadinya centil. Nyoba-nyoba make up mulu. Tapi abis make-up an kadang males pake hijab yang harus dipenitiin. Jadilah pake mukena, simpel. Tapi ya gitu, jidatnya minta ampun. Jerawat segede jagung gitu muncul di jidat super luas.
Selfie "naj*s sok imut"
Yang ini biasanya kalau lagi pake hijab simpel (jilbab segiempat) dan no make up (eh tapi pake concealer sih). Selfie dengan gaya kayak gini kalo lagi benci dengan kenyataan yang pahit, aku sudah tua.


Dan masih banyak lagi tapi males diupload.
Gimana, kereseknya penuh muntah? Udah pake balsemnya?

9 comments:

  1. Wah, ini aku banget, aku slh satu yang hoby bgt selfie, ntah deh gimana kabarnya followers di instagram dengan selfie"ku, semoga sehat wal afiat terus hehe. Btw, km imut bgt, blognya juga asik. Mind to follow each other? :)
    rickeyuliarti.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, makasih :)
      Oke, udah aku follow ya..

      Delete
  2. Diana follow blognya kak kisi sejak kelas 1 sma loh :D
    Terima kasih selalu memberi inspirasi, informasi, dan mengingatkan dalam kebaikan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, udah berapa lama tuh?
      Iya sama-sama :)

      Delete