February 6, 2014

Bingung

Post pertama di tahun 2014. Waktu cepat berlalu. Bukan, bukan itu. Tapi aku yang terlalu menyia-nyiakan waktu.

Kemarin datang ke wisudaan teman dekat. Perasaan campur aduk. Antara seneng dan sedih. Yang pasti seneng karena itu hari kebahagiaannya. Yang bikin sedih? Ga tau kenapa, pokoknya rasanya ga karuan. Kelepasan nangis di wisudaan itu sebenernya memalukan (kecuali aku yang lulus terus nangis bahagia, itu gapapa). Kebetulan waktu itu bisa kontrol nangis, yang sebenernya adalah hal yang teramat susah bagi aku. Jadi sesampainya di kosan setelah makan-makan di bandung (tapi bayar masing2, huft), langsung rebahan di kasur, diam termenung. Bukan tipe orang perenung jadi ga lama langsung ambil hape terus main candy crush (level berapa gitu lupa tapi ga menang-menang, huft). Tapi ya itu, jadinya malah main sambil berlinang air mata. Aku juga heran loh padahal lagi ga nangis tapi tiba-tiba matanya basah.

Sulit dijelaskan dengan kata-kata. Gimana nanti kalo datengin wisuda temen yang paling terakhir?

Rasanya agak sulit untuk menerima kenyataan, kalau aku harus merelakan umur aku dan siap hadapi kehidupan selanjutnya. Aku masih pengen main sama temen-temen. Masih pengen hahaha hihihi. Kayaknya 2014 bakal jadi tahun terberat aku (ini bukan tentang aku males kerjain skripsi). Masih bingung nentuin hidup untuk kedepannya. Kalau mamake sama bapake baca ya palingan bilang "Yang sekarang kamu lakuin ya kerjain skripsi". Iyaaaaa Kisi sudah tobat dan sedang dalam proses ngerjain skripsi kok. Maksud aku kalo lagi makan atau mau tidur atau lagi boker atau lagi jalan suka tiba-tiba terbersit hal itu, tentang yang akan datang. Banyak hal bermunculan di kepala aku. Abis lulus aku ngapain? Kerja atau S2? Masih bisa main sama temen-temen ga? Kosan aku ntar siapa yang nempatin? Uang jajan? Shopping? Dress? Rok? Sepatu? Alat make-up? Ice cream? Keju? Princess? Ngaco nih ngaco. Yah pokoknya suka kepikiran.

Btw, aku pengen ngepost banyaaaaak hal tapi karena ga ada waktu untuk ngepost hal-hal itu jadi nanti sajo lah. Tapi ga sepenuhnya hobi aku di-stop karena lagi skripsian. Aku udah bikin 2 Go Launcher Themes dan 3 desain sepatu, hehehe. Bandel emang. Mungkin kalau aku udah kelar skripsian atau paling ga prasidang, aku bakal ngepost tentang tutorial photoshop yang waktu itu aku janjikan, review kamera Lenovo S920, review beberapa alat make-up, dll.

No comments:

Post a Comment