November 16, 2013

Yoona

Ada kah yang tidak kenal Yoona? Itu loh, salah satu personil girl band dari korea selatan yang bernama SNSD. Untuk selengkapnya silahkan search di Google. Aku sendiri bukan tipe anak yang terlalu ngikutin hal-hal mainstream seperti K-pop atau drama korea. Itu pun aku tahu ada orang yang bernama Yoona karena orang sekitar aku banyak yang suka dia.

Bukan, yang pakai hijab ini bukan Yoona waktu masih rajin pergi ke pengajian.
Juga bukan Yoona sebelum operasi plastik.
Oh akhirnya aku menemukan fungsi tahi lalat yang berlimpah di wajah aku. Supaya orang-orang bisa membedakan aku dan Yoona. Jangan ketuker ya! Yoona yang mukanya hambar sedangkan Kisi yang mukanya ketumpahan chocochip. Seumpama roti, Yoona sebagai roti tawar dan aku sebagai roti berjamur bertabur chocochip.

Deminya ini foto ga sengaja mirip. Tadi lagi iseng-iseng foto, terus waktu liat hasilnya ngerasa ih aku kok imut mirip Yoona. Iya aku ngerti, tolong tahan muntahnya dulu ya. Kemudian search lah fotonya dan... tadaaaa, ternyata ada foto yang angle dan gayanya mirip seperti foto aku. Padahal aku tuh ngerasa jauh lebih mirip Asmirandah atau Marshanda dari pada Yoona *eeh. Kemudian aku menarik kesimpulan:

Semua orang bisa (hampir) mirip kayak Yoona.
Gampang. Caranya:
  1. Angle yang pas
  2. Senyum mingkem bibir melengkung warna pink
  3. Sok imut
Sepertinya begitu. Silahkan dicoba, kemudian kasih laporan ke aku ya ;)

Ada lagi nih foto imut yang dirasa mirip Yoona. Sangat disarankan anda menyediakan ember atau kantong plastik sebelum melihat hal menjijikan yang akan aku tampilkan setelah kalimat ini berakhir.
Ini juga ga sengaja
mirip kayak muka Yoona
waktu lagi ngeden
gaya imutnya Yoona


Ampuuun, jangan protes kalo aku ga mirip. Aku tahu kok ada yang bener-bener mirip Yoona, yang dari Malaysia itu kan? Ini cuma becandaan, hehehe :D

Semoga hari mu menyenangkan!

5 comments:

  1. Hiihiii postingan yang lucu. Jadi terinspirasi buat foto kaya gituan. Ya kali aq mirip sama artes

    ReplyDelete
  2. foto pertama emang mirip banget.... ckckckck

    ReplyDelete