September 12, 2013

Wix Of The Day

Yeaaay, akhirnya website aku yang dibuat di wix.com terpampang di halaman Wix Of The Day! Sebenarnya aku ga tau website aku terpampang sejak kapan dan apakah pernah jadi "Wix of the Day".

Jadi, beginilah kisahnya:
Setelah 4 hari aku tidak menyentuh internet, aku cek inbox email aku. Berharap mendapat email yang mengenakkan selain notifikasi dari FB dan Twitter. Dan benar, aku mendapat 4 email dari wix berturut-turut dalam satu hari yang sama.


Beberapa isi email yang aku terima:
Gracias Mateo :)

Thank you so much Brooklyn ;)
FYI, your name is famous in my Campus :D

Karena kaget menerima email yang lumayan banyak ini dalam satu hari, maka aku langsung cek ke halaman Wix Of The Day. Daaaaan ternyata benar website aku terpampang indah di sana. Yaaa walau harus agak scroll ke bawah buat lihat thumbnail dari website aku itu, tapi alhamdulillah lah :')

Oh iya, pernah juga ada orang iseng yang email aku lewat website aku dan mengaku Zayn Malik. Aku tau ini bohongan, tapi sangat menghibur. Terimakah :')
Thank you. You are handsome Zayn.
But you're more handsome without tattoos.

Aaaaak senang tak terkira website aku dilihat orang-orang dari berbagai negeri. Rasa senangnya sama seperti dulu ketika masih bikin blog template di blogskins.com dan blogskin buatan aku menjadi Skin Of The Day.

2 comments:

  1. di like aja ga bisa ya? :| top lah bisa masuk halaman web nya..

    ReplyDelete
  2. Makasih. Tapi emang harus daftarin webnya sih kalo mau masuk ke Wix Of The Day, hehe, tapi tetep dipilih-pilih juga sama Wix nya.

    ReplyDelete