June 13, 2013

Hijab Tutorial 2 (normal speed ver.)

Daaaaan akhirnya bikin video lagi setelah hampir 1 tahun ga bikin. Sebenernya ini masih hijab tutorial yang sama kayak di postingan sebelumnya (video tutorial hijab kerudung paris / square scarf). Tapi karena banyak yang bilang kecepetan dan minta dibuatin yg lambatnya, aku akhirnya bikin ulang. Jadi sebenernya dulu tuh kenapa aku cepetin, soalnya menurut aku tutorial yang durasinya lama itu bikin ngantuk, dan aku juga ga tau cara compress video, jadi lah dicepetin, hehe. Sekarang aku udah lumayan ngerti Adobe After Effects jd insyaAllah kedepannya ga bakal dicepetin lagi kok videonya. Tapi palingan tutorial terbarunya dibuat kalau tutorial yg satu lagi juga dibuat versi normal speednya. Sabar aja ya menunggu :)

Ada sedikit perbedaan sih sama hijab tutorial yg dulu aku buat. Intinya sih sama, cuma beda di pemakaian bros. Itu ga masalah, tergantung kebutuhan dan selera :)

Contoh hasil hijab tutorial kerudung / jilbab paris (segiempat)

No comments:

Post a Comment