February 9, 2013

WebCamera360

Kali ini aku mau merekomendasikan sesuatu buat kamu pengguna Google Chrome. WebCamera360, photo editor yang luar biasa. Aplikasi ini tersedia juga buat tablet, tapi aku ga akan ngebahas tentang tablet2an. Aku pecinta laptop dengan koneksi internet yang bagus.

Oke aku kasih contoh fotonya dulu biar anda tergiur untuk mendownload.
Before

After
Jadi WebCamera360 ini aplikasi yang ada di Google Chrome. Pemakaiannya mudah praktis dan hasilnya bagus. Kalo jaman dulu moles foto biar cakep pake Adobe Photoshop, sekarang cukup klik klik doang hasilnya pun mulus, bagus. Yang aku suka dari aplikasi ini ada menu "Potrait", dengan cukup klik ini background foto akan lebih blur dan wajah lebih terang dan lebih mulus. Dan yang mengagumkan noise atau bintik-bintik di foto karena kualitas foto yang jelek akan tersamarkan sampai ga ketara. Pilihan effectnya juga lumayan bagus. Tapi kalo pilihan effect-effectnya aku masih lebih suka Pixlr Express karena pilihan effect di WebCamera360 ini ga sebanyak di Pixlr Express.
Ini salah satu contoh foto yang tersedia di aplikasinya.
Kiri sebelum diedit, kanan setelah aku edit  sedikit.
Kalo di Adobe ngapusin muka jelek kayak gitu manual loh.

Cara install WebCamera360:
Seperti biasa, anda harus ke Chrome Web Store. Bikin New Tab kemudian klik tulisan Web Store disebelah kanan bawah.
Kemudian di kolom Search ketik "webcamera360" kemudian enter.
Kemudian klik Add to Chrome.
Kemudian Klik Add. Oke sip, tinggal pinter-pinternya anda memanfaatkan aplikasi ini.



Nah ini dia hasil2 editan aku.
Abaikan handuk yang menggantung di pintu.

Subhanallah sekali aku. Macem foto pro ya...

Foto bareng Fans :D

Itu kok agak horror ya backgroundnya,
disela-sela antara aku sama Fatih.



No comments:

Post a Comment