December 1, 2012

Tweet di-RT (ReTweet) Artis!

Siapa yg pernah tweetnya di RT sama Zayn Malik? Aku pernah, barusan banget. Ga percaya?

Kerennya lagi, dia bisa bahasa Indonesia, gaul pula.


Oke aku kasih tau rahasianya. Gampang banget.
Tips supaya tweet kamu di RT sama artis idola kamu:
  1. Punya Twitter, baik kamu maupun si artis. Ga ada twitter ya ga bisa RT.
  2. Kamu RT tweet kamu sendiri, terus edit dengan nambahin tulisan berikut di depannya:
RT[spasi]@username_artis:[spasi]ceritanya tweet dari sang artis
  1. Klik tombol Tweet! 

Contohnya gini:
Misal aku ngetweet:
Selamat malem semua :)
Terus aku RT tweet aku sendiri. Jadi pasti yg muncul gini di kolom buat nulis Tweet:
RT @kisichan: Selamat malem semua :)
Nah, abis itu tambahin deh "rumus"nya di depan RT.
RT @zaynmalik: Met malem juga eaa RT @kisichan: Selamat malem semua :)
Terkahir tinggal klik "Tweet".
Tips and Trick tersampah yang pernah aku buat ._.





Oke ganti topik.
Akhirnya aku memutuskan (insyaAllah) beli Nikon Coolpix P510 akhir desember nanti. Kenapa? Video full HD, Zoomnya super bgt, dan yang terpenting mendekati budget. Tapi sayang bentuk dan warna terlalu macho.



Jadi akhirnya aku berandai-andai Nikon Coolpix P510 punya banyak warna, dan girly :)





Lucu banget ga sih warnanya :3

4 comments:

  1. mengesampingkan postingan selain kamera dan emot jijay, gue rasa kamera dslr jarang yang berwarna. yang nikon itu ga ada warna putih gitu? kalo lu yang make kasian. hahahaa.

    gue tertarik beli yang fujifilm kis. cool banget.

    ReplyDelete
  2. ini prosumer broh bukan dslr. lensanya udh nempel sama kamera. murah meriah lah intinya. tp ya itu, ga imut. ada yg berwarna sih selain item, tp merah marun. kesannya elegant tp gw butuh yg girly. kali aja pemilik nikon liat blog gw terus mengerti kebutuhan wanita trs bikin byk pilihan warna.


    gw udah nyoba fujifilm di bec, ga tau kenapa ga menarik. dari segi harga aja prosumer yg paling murah, pasti ada kekurangan makanya murah.

    ReplyDelete
  3. oooh. gue kira lu bakal beli dslr. yakali emang si pemilik nikon bisa basa alay.

    fujifilm ga menarik ya? ukuran pixelnya juga kalah jauh sih dari yang laen. jadi tambah bingung gue mau beli apa.

    ReplyDelete
  4. ga, dslr yg video full HD mahal, ga kuat kantongnya. agak rempong juga sama lensa2annya.

    iya ga bagus fujifilm. klo gw sih urutan prioritas beli kamera (seandainya kamera yg gw pengen ga ada), fujifilm urutan paling akhir.

    beli mahar buat si dia yg inisialnya T, huruf belakangnya itis.

    ReplyDelete