November 29, 2012

Yang lalu biarlah berlalu

Ga sabar nunggu akhir Desember buat dapetin kamera baru biar mulai lagi bikin video yg pastinya HD biar wajah aku ini keliatan jelaaaas sampai sampai bisa ngitung jumlah tahi lalatnya. Sialnya, umur sudah terlalu tua. Terlalu tua buat bermain-main. Udah saatnya mengesampingkan hobi dan serius dalam menjalani hidup, tsaaah.

Agak nyesel dulu jaman masih SMA suka upload video di youtube ga dilanjutin, malah dihapus accountnya. Padahal kan keren yak kalo punya channel Youtube udah lama, kesannya senior gitu. Sebenernya antara tega ga tega hapus channelnya. Abisan kesel ga bisa ganti nama username di Youtube, yaudah malah bikin baru terus hapus yang lama. Pelajaran buat kedepan, kalo bikin username jangan alay.

Belakangan lagi disibukkan dengan membuat design T-shirt. Iseng-iseng liat isi folder eh nemu design kaos aku yang udah lama aku buat. Saat itu Fakultas masih disebut "Fakultas Sastra" yang sekarang berubah menjadi "Fakultas Ilmu Budaya".


Waktu itu masih ga ngerti tentang cara buat kaos dari design sendiri. Ah coba saat itu tau caranya dan ada yang murah meriah, jualan lah sudah. Aku sendiri pengen punya kaos warna warni gini, lucu kan :)

2 comments: