November 1, 2012

Hello November

Anda bingung? Saya juga bingung ini ceritanya jadi makhluk apa...
Selamat tinggal Oktober.
Sekarang masuk november itu tandanya apa? Sebulan lagi aku ulang tahun. Ya ampun tambah tua. Malu sama umur. Ini semua orang ngalamin apa aku doang ya, rasanya jiwa berhenti di umur 17 tahun tapi umur tiap tahun bertambah. Tiap hari rasanya pengen bermain. Ga pengen kuliah, ga pengen belajar. Ya palingan ada sedikit kemajuan dalam pemikiran aku, ingin punya penghasilan sendiri. Iya lah wajar, hobinya aja kunjungin tempat belanja baju, liat2 online shop. Perasaan antara bahagia dan bersalah kalo beli baju bagus diskon tapi masih duit orang tua.

November ini kayaknya bakal lebih sibuk dari november2 sebelumnya. Minggu depan UTS, terus aku belom fix-in judul skripsi sama pake pendekatan apa. Udah gitu sedang melakukan sesuatu yang menyalurkan hobi tapi butuh proses yang lama. Ada juga tawaran bikin ilustrasi buat buku cerita bergamabar (kayaknya itu suka rela tapi namanya hobi ya aku doyan ngerjainnya) tapi belum aku terima karena  masih galau ditengah kesibukkan ini. Lagi pengen jahit, udah beli bahan, udah ada desain, tapi tukang jahit bagus disekitaran Jatingangor ada dimana????

Aduh, kepikiran kesana kemari, pusing.

No comments:

Post a Comment