November 3, 2012

Bring me back to high school!

Aku tadinya berencana edit foto waktu jaman SMA, gara gara baru aja nambahin aplikasi "Pixlr Express" dan hasilnya sangat memuaskan. Itung-itung hiburan ditengah ngerjain tugas yang ga kelar-kelar. Bukalah forlder-folder foto beberapa tahun yang lalu. Pengennya sih edit foto yang lagi di tempat wisata, tapi yang aku temuin malah foto super aneh dan kenapa saat itu bisa-bisanya kepikiran foto kayak gini.

Kalo kata TV mah "Adegan berbahaya, jangan ditiru!"
Ih muka aku lagi aneh disini, tapi masih jauh lebih aneh pose fotonya :D
Kemudian aku juga nemu foto yang kocak. Judulnya "Masa kecil terlalu bahagia". Naik prosotan broh.

1. Gaya Boyband dulu lah foto biar gaul.

2. Niatnya benerin kaki tapi entah nyangkut
atau begimana malah merosot kebelakang.

3. Ini tidak direkayasa dan bukan bergaya.
Lagi berusaha biar ga jatoh.

4. Panik. Ngasih tangan berharap dapet pertolongan.

4. Akhirnya Tia (Kayaknya, dan siapa lagi
kalo bukan Tia) membantu setelah puas
tertawa.
Senangnya masa SMA aku, walau udah bukan anak kecil tapi bisa icip-icip perosotan anak TK, hehe.
Oh iya, buat temen-temen kampus terutama ngengat-ngengat busuk, yang ga percaya aku ga bisa naik sepeda, nih buktinya. Hampir tiap hari ke sekolah pake sepeda loh. Bisa loh...

Lagi bantuin pindahan Geki, karena jalan bareng dari mansion ke rumah Tama
makanya sepedanya dituntun. 

Aku juga jago hulla hop (dulunya). Sekarang udah ga pernah nyoba jadi harus latihan lg.

Stress menjelang UAN malah gambar :D

Nemu wig di sekolah, hahahaha.

Pose andalan aku, pose yang dipake juga waktu lomba foto Opera :D

Dan masih banyak lagi hal konyol yang terjadi di SMA. Kangen deh :')

No comments:

Post a Comment