June 27, 2012

Video JKT48 di Matsuri FESBUKAN

Akhirnya si JKT48 Official-nya upload video waktu manggung di acara kampus tercintah.



Kesan dari yang aku liat dari video ini adalah lokasi kampus UNPAD jatinangor di pedalaman, kampung banget deh. Terus video-in nya dari berbagai arah. Ga nyangka tim JKT48 yg nge-rekam ada banyak, ga keliatan deh tim-nya yang mana. Dan disitu juga pas JKT48 manggung keliatan lautan manusianya. Akhirnya aku ngerasain gimana rasanya nonton konser *ga nikmatin acara juga karena barikade. Ga lagi deh ikut kegiatan yang ngundang orang sebanyak ini, bikin pusying ngetz. Setelah aku amatin video2 yang di upload oleh http://www.youtube.com/user/JKT48, video ini yang paling berisik penontonnya. Trus bagian terakhirnya si Ayana ngomong lucu, "jeykeyti forti eit". Eight nya itu loh, cara baca inggris indonesia. Ups, aku juga salah sih nyebutnya, malah lebih parah "jekate empat lapan", haha.

Udah menghitung hari nih pengumuman Pocari Sweat Dance Cover-nya. Hopeless lah aku mah. Aku sendiri minder liat punya orang banyak yang bagus. Kelebihan dari video aku apa coba, palingan cuma yang nge-dance-nya bidadari.. (silahkan muntah di kamar mandi).

Tapi malu nih kalah dalam keadaan jauh dari menang. Hmmm, gimana ya caranya kalah tapi ga memalukan? Ada yang punya ide? Ini link video Pocari Sweat Dance Cover yang nge-coverin bidadari http://www.youtube.com/watch?v=Qw9HiyUkxok.

No comments:

Post a Comment