June 22, 2012

Muka Pasaran?

Siapa yang setuju wajah aku pasaran? Aku ga pernah nemu loh orang yang mirip aku selain Marshanda (*loh?). Tapi ada beberapa orang, ga banyak sih, bilang aku mirip sama temen atau kenalannya. Atau kadang2 ada orang yang bilang "Eh kis, kamu mirip tau sama si blablabla", dan biasanya orang yang dibilang mirip sama aku orang yang cantik *ah jadi enyaaak... Kadang juga orang bilang mirip gara2 sama2 pake kacamata, kerudung, behel tp sebenernya fisik aku beda jauh sama orang yang dibilang mirip.

Tadi aku search "Kisi Dance Cover di twitter", maklum pengen tau seberapa banyak orang ga dikenal yang nge-Share video Dance Cover aku. Eh yang ada aku kaget gara2 ada orang yang masang avatarnya pake gambar di video Pocari Sweat Dance Cover aku.


Ini kalo Avatar dia di klik gambar yang keluar kayak gini:

(Link video Pocari Sweat Dance Coverhttp://youtu.be/Qw9HiyUkxok)



Pertama yang terbersit di pikiran aku:

Alamak, belum jadi artis aja foto udah dipake orang.




Tapi karena ga yakin juga aku udah punya fans, aku cek timeline dia tuh. Lumayan susah buat kepoin dia, soalnya dia ngomong ga pake bahasa Indonesia, bahasa makassar mungkin. Daaaan ternyata dia mengaku kalau aku mirip dengannya =_=. Udah aku coba search orangnya di facebook tapi ga nemu. Huh, padahal pengen liat wajah aslinya seberapa mirip sih.

Dari gambar printscreen diatas nih, liat deh tweet yang paling bawah:
masa ? haha. apa cluenya ? moka buka. @ayunol @ipeeMJ ada pesertanya heavy rotation dance cover mirip sekaliko. Cari meko di you tube haha


Nah terus dari gambar yang ini, baca tweetnya dari bawah deh. Dia pamer avatar padahal foto aku =_=.


Nasib si muka pasaran :(




masa yang begini pasaran sih mukanya???

4 comments:

  1. hahah... x))
    itu sih parah kis!
    makanya hati2 klo majang poto di inet. sapa aja bisa masang poto loe. trus diapain tuh klo udah ky gt??

    ReplyDelete
  2. itu kan dia edit sendiri, printscreen dari video bukan foto. anggap aja dia fans gw, kelar sudah masalah.

    ReplyDelete
  3. kalo saya malah cuma mau make badanya "thok" gimana tuh kak ?? jadi mukanya atau badannya yang pasaran ?? hehe :D #piss

    maen yah ke blog sy, hehe :D
    http://fahrizeokey.blogspot.com/
    *curi2 promosi

    ReplyDelete
  4. ga ada yang pasaran sih :p
    udah mampir kok ke blognya :)

    ReplyDelete