April 11, 2012

Nama dan Logo

Fix banget insyaAllah mau jualan, tapinya ya bertahap ga bisa langsung banyakan. Butuh modal dan waktu, hehe. Berhubung ini sedikit2 pake duit buat biaya kehidupan aku sebagai anak kosan, jadi ga banyak yang bisa aku pake dari modalnya. Selow aja aku mah, kan masih bisa ngelakuin hal lain yang ga butuh duit. Jadi sekarang lagi mikirin nam dan logo buat merk baju aku nanti.
Aku bingung mau kasih namanya apa. Pokoknya Huruf depannya Harus K, terus gabungan dari nama Kisi dan nama2 belakang aku. Kakak aku ngusulin kasih nama "Kiwie" terus kalo aku search di google banyak banget yang namanya kiwi. Aku juga bingung mikirn logo kalo namanya "Kiwie", yang harus ada unsur buah kiwi. Buah Kiwi kan kagak ada imut2nya tuh, makanya aku jadi ga minat sama nama itu. Terus akhirnya aku kepikiran mau kasih nama "Kinia", gampang banget lah ini pasti pada tau kenapa namanya "Kinia". Ki-nya dari Kisi, nia-nya dari Karunia. Simpel.


Nah ini dia logo2 yang udah aku bikin. Untuk sementara pilihannya baru segini. Ntar kalo mood bikin lagi bisa jadi ada banyak ide bermunculan terus bikin banyak pilihan logo. Menurut kalian mendingan yang mana? Bingung sih ya pilihannya jelek2.
Ini logo pertama yang aku buat. Dan aku bener2 ga ngerti kenapa aku buat huruf Knya tebel.

Ini logo keduanya, ide bikin hufur K-nya dibikin bentuk mirip hati udh lama, jadi mau namanya apapun, huruf depannya tetep berbentuk kyk gini.

Kalo yang ini warna dan bentuknya nge-pop banget. Aku sih suka sama yang ini tapinya agak ga sesuai sama produk aku nanti.

Ini yang paling "apa banget deh". Iya aku juga ga suka sama logo ini.

Ini salah satu desain dress yang mau aku bikin. Lucu ya ya?

4 comments:

  1. bagusan yang pake Hati kis. haha.

    ReplyDelete
  2. Ok, makasih pendapatnya :)

    ReplyDelete
  3. yang pertama sama yang kedua bagus .. tapi kalau yang pertama kayak lebih ke remaja ABG gitu .. bagusan yang kedua :)

    ReplyDelete