April 1, 2012

Hijab Tutorial 1

(***Update, karena video tutorial ini ga selaku yang video tutorial yang ke 2, yang kebanyakan search gambar. Jadi aku tambahin Fotonya biar postingan ini agak laku, hehe)

Ini dia hasil akhirnya buat tutorial hijab
pashmina / shawl / kerudung persegi panjang

Berhubung lagi seneng bikin video, kebetulan kak Firda juga ngusulin bikin hijab tutorial (maaf lama banget ya responnya), jadilah ini video "hijab tutorial" pake shawl. Mungkin tutorialnya mirip2 sama tutorial orang lain, tp beda kok. Aku bikin yang cocok buat bentuk kepala aku terus yang ga begitu ribet. Soalnya kalo aku coba2 tutorial2 yang ada di youtube agak2 rempong.



Oh iya, account Youtube aku yg lama aku hapus soalnya pengen ganti username tapi ga bisa. Ntar aku upload lagi deh video2 lama yang ada di account youtube yang dulu.

2 comments:

  1. waah, kakak kisi ini kok semua"bisa sih :O cantik lagi :) bagus banget lo kak blognya :))
    salam kenal

    ReplyDelete
  2. aduh jadi enak :D. amin, makasih.. iya, salam kenal juga ;)

    ReplyDelete