February 28, 2012

Nyampah di blog

Kerjaan dikala senggang.

nb. Ga kuat liatnya? Dari pada mengumpat, lebih baik langsung close aja browsernya :)


Pertama kali pake kerudung beginian buat pergi2 dengan sukses. Dipake buat ke nikahan kknya Maya.



Niat mau foto imut kayak orang jepang / korea, yang ada ekspresi nahan boker.



Satu2nya ekspresi yang bikin bulu mata keliatan bagus nan lentik.


Senyum 2 jari, biar kayak natural gitu. eaaaa


Gaya andalan dan favorit. Aku juga bingung kenapa tangannya harus gtu.


Ceritanya foto kayak model, asal kalian tahu sebelum foto ini aku sengaja liat majalah dulu biar tau gimana cara model di foto. Hasilnya, aneh.


Gaya foto orang jepang jaman sekarang, diajarin Tia yang emang lagi kuliah di jepang. Katanya tangannya nge-peace terus sisa jarinya deketin ke mulut. Tapi karena klo deketin mulut ntar mulut imut aku ketutupan jd di foto ini tangannya aku jauhin dr muka :D






1 comment: