February 18, 2012

Kumpulan Gombalan part-1

Ini kumpulan gombal yang aku buat dari tahun baru 2012 sampe hari ini, copas dr twitter. Sebenernya masih byk lagi gombalan di tahun sebelumnya cuma males aja copasnya, hehe :D.

  1. seindah indahnya bintang di langit, lebih indah lagi bersama kamu si bintang pujaan

  2. Bang tolong bukain pintunya dong | nih, udah neng masuk aja | Klo masuknya ke hati abang boleh?

  3. mata aku kayaknya minusnya nambah deh, masa pake ga pake kacamata dimana2 yang aku liat cuma wajah kamu.

  4. Bapak kamu penggemar cherry belle ya? Soalnya you are beautiful, beautiful, beautiful.. #gombalgakbanget

  5. jadi kamu enak ya hemat energi | loh kok gtu? | kamu ga perlu kipas angin atau AC, soalnya senyum kamu nyejukin hati aku sih.

  6. bang, saya boleh ikut lomba mewarnai? | maaf neng, ini untuk anak2 saja. | klo mewarnai hari2 abang boleh?

  7. tebak2an: boros apa yg baik? jawaban: boros kasih sayang ke kamu

  8. Semua itu ada takarannya, tapi kok wajah kamu gantengnya melebihi takaran sih.

  9. hp bergetar saat ada sms masuk, hati bergetar saat kamu masuk ke kehidupan ku

  10. Persamaan hati aku sama meteor, klo meteor berat buat diangkat, kalo hati aku berat buat ninggalin kamu.

  11. Persamaan cincin sama behel, klo behel untuk merapihkan gigi, klo cincin untuk merapihkan hubungan kita.

  12. Persamaan rasa aku ke kamu dengan kentut, sama2 ga bisa ditahan! #gombaljorok :D

  13. persamaan kamu sama duren, klo duren baunya ga ilang2, klo kamu senyumnya ga ilang2 dari pikiran aku.

  14. neng, abang punya tebak2an. TAI apa yg bikin neng tersipu2? | jorok ih. emang apa? | kucingTAI kamu dari dulu. | ah abang #gombaljorok

  15. Buat aku ga masalah diluar lagi turun air hujan, asal bukan air mata kamu yang turun membasahi wajah manis mu. #gombaledisiHUJAN

  16. HP aku lemot karena memori penuh dengan foto2, sedangkan aku lemot karena otak ku penuh dengan wajah kamu. #gombalsiLEMOT

  17. Jika aku jd benda, aku ingin jd kamera agar selalu bisa merekam senyum manis mu.

  18. Jika aku menjadi benda, aku ingin menjadi sendal supaya aku bisa menemani kamu kemanapun disetiap langkah mu.

  19. jika aku menjadi benda, aku ingin jd tissue supaya bisa menghapus setiap tetes air mata mu.

  20. Jika aku menjadi benda, aku ingin menjadi HP supaya aku selalu berada di genggaman kamu.

  21. Kamu tuh kayak permen, penampilannya menarik, manis, jd pengen aku jilat. *eh #gomballiar.

  22. mobil2 padat merayap di tol, seperti nama kamu selalu padat merayap di hati aku. #gombaledisiTOL

  23. sendal jepit aja berpasangan, masa kita ga bisa? #gombalperumpamaan

  24. sayur yg kamu ga suka apa? | kembang kol, tapi aku suka kembang desa seperti kamu. #edisisayur #edisidesa.

  25. loh, seharusnya berat badan aku naik 2x lipat, bahkan bisa lebih. soalnya di hati aku kan ada kamu.

  26. kamu tuh kayak utang ya, selalu membuat aku kepikiran kamu.

2 comments:

  1. Kamu tuh kayak permen, penampilannya menarik, manis, jd pengen aku jilat. *eh #gomballiar.

    ReplyDelete
  2. Km tu ya kyak buah manggis,manis bgt,apa lagi klu belinya 1 kilo
    Kwkwkwkwkwk

    ReplyDelete