February 28, 2012

Di-retweet @Anjinggombal

Aku tadi ngetweet
jodoh itu di tangan tuhan, makanya aku mau ngambil kamu dr tangan-Nya. #gombal @Anjinggombal

Ini buktinya nih:


Terus aku ngeweet2 yg lain, terus nyoba lagi ngetweet ke @Anjinggombal dengan gombalan yg beda. Tapi aku yakin tweetan aku ga bakal di retweet sama @Anjinggombal, susah byk saingannya. Karena ngegombal udh jadi kayak hobi ya selow aja kagak sedih ga di-retweet. Eh beberapa menit kemudian, wkt aku lagi liat2 timeline tiba2 muncul tweetnya @Anjinggombal isinya gombalan yang aku tweet ke dia *eh gimana sih bahasanya. Oke biar ngerti liat aja deh ya ini:

Rada ga percaya, selama ini gombalan aku yg mantep kagak pernah di retweet. Jadi lah langsung cek TKP, eh ternyata emang iya di retweet:


Hasil yang aku dapat dari kejadian ini: di follow orang2 ga dikenal dan kebanjiran mention =_=

No comments:

Post a Comment