January 1, 2012

Akeome!

Akemashite omedetou~
Happy New Year~
Selamat Tahun Baru~

Tahun baru, semangat baru!

Jadi gini sodara2, postingan kemaren aku promosiin sebuah desain kan. Nah, desain itu ga menang. Oke, itu bukan masalah buat aku karena mendesain itu hobby, jadi buat seneng2 doang bikinnya. Teruuuus, dari kemaren2 pengen posting ttg rencana aku buat jait baju. Tapi klo diumbar2 kan klo ga sesuai yg diinginkan kan malu ya. Jadi, sekarang aku mau kasih liat sebuah baju dengan desain original buatan aku tapi sayangnya aku ga ngerti jahit jadinya dibawa ke tukang jait amatiran. Dan hasilnya, mengenaskan. Mungkin akan ada yg berpendapat ini ga jelek2 banget, tp desain aslinya jauh bgt ga kyk gini. Penasaran desain aslinya? Ga perlu aku kasih lihat lah ya, kali aja aku mau jahit desain yang sama sampe dpt hasil yg mendekati sempurna.

Baju kalo ga dipake seperti ini. Bagaikan gamis. Anjrit, padahal desain asli ga kayak gini. Aku pengen dress formal, bukannya gamis tanpa lengan. Sedih banget nget nget..


Ini nampak depan kalo aku pake. Alhamdulillah modelnya cantik jadi not bad lah ya :D


Ini dia point yg paling menyedihkan itu, belakangnya aneh! Oke aku akuin ini salah aku beli bahan kurang pangjang. Tapi perhatiin deh itu yg paling kanan, kyk gamis bangeeeet. Harusnya ya, ga ada garis jaitan ditengah. demi apapun aku kasih desain ke tukangnya klo bagian belakang ga di bikin ada jaitan di tengah2. Namanya juga dress, masa kyk gini. AKU GA SUKA TUKANG JAIT YANG IMPROVE, please lah bikin sesuai desain yang dikasih :(


Ah emosi jadi meluap lagi kan gara2 ngepost ini. Grrr..
Oke2, aku (sedikit) ikhlas deh. Setidaknya aku jadi punya pengalaman. Jadi klo beli kain udah ga kira2 lagi, harus jelas berapa panjang yang dibutuhkan. Harus punya meteran. Harus pantauin tukang jahit terus, klo perlu punya nomer hpnya biar dia klo ada yg ga ngerti jd ga improvisasi. Emang segala hal pasti ada gagalnya sebelum mencapai keberhasilan.


Semoga kedepannya berhasil bikin baju sesuai desain. Klo udah berhasil, insyaAllah aku jualan deh :)


*diliat2 fotonya, najis bgt ya gaya aku

No comments:

Post a Comment