December 12, 2011

UAS

Hari ini hari pertama uas, alhamdulillah mulai jam 2.10 jd ada wkt buat belajar krn sehari sebelumnya ga belajar. Kenapa? Karena kemaren itu minggu tenang. Iya, minggu tenang. Tenang, leha leha, ga usah mikirin belajar. Dan setelah minggu tenang habis, sekarang memasuki minggu panik. Panik belum belajar apa2 dan tugas pun belom kelar. Salahkan kampus yang memberi nama "minggu tenang".

Oke, balik ke hari pertama UAS. Tadi soalnya sama banget kayak yang di buku latihannya. Tapi buku itu ga ada kunci jawaban, jadi belajar dari buku itu di kosan juga agaknya percuma, mana tau jawabannya apa. Disaat waktu kepepet, HP geter. Saat itu aku pikir sms tersebut dr temen yg minta jawaban. Karena aku sendiri belom kelar jadi aku cuekin HPnya. Pas otak udah mentok, nyerah, tiba2 keinget HP tadi. Kali aja sms itu bukan sms minta jawaban, malah semacam sms dr malaikat yang isinya kunci jawaban. Dengan penuh harap aku ambil HP di dalam tas. Tengok kiri kanan mastiin pengawas lagi ga liat. Pas aku buka inbox dan isinya.... Iya benar, bukan sms yang minta jawaban. Tapi juga bukan sms yang memeberikan jawaban. Isi sms itu, "Kisi,lg dmn?". SAMPAH. Lagi kepepet malah masuk sms ga penting. Dan sesaat kemudian dosen bilang, "Ya, waktunya sudah habis."

Anjir, 1 soal kosong. Baru pertama kalinya aku ngerasain yang namanya waktu bahkan cuma 1 detik itu sangat berharga.

No comments:

Post a Comment