December 18, 2011

Jawaban paling bodoh

Kemaren ada pembekalan KKNM sama ada ujian Tentang wawasan KKNM. KKNM tuh Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa. Tambah ketauan lah angkatan berapa aku :p. Setelah dosen menyampaikan materi, langsung dikasih kertas soal. Pernah ada yang bilang kalo ujian ini cuma buat formalitas jadi aku nyantai aja waktu ngerjain. Pengen berusaha nyantai tapi ternyata susah, karena kelemahan aku adalah membaca suatu wacana yang ga pake bahasa sehari-hari akan sulit dipahami. Ada aku baca soal sampe 3x, padahal ga lagi panik tapi tetep ga ngerti. Tapi ga begitu masalah selama soalnya pilihan ganda. Essay pun isi singkat banget, bukan karena aku males menguraikan tapi aku bingung mau tulis apaan. Dan soal terakhir yang tersisa:
(Seinget aku) Apa hubungannya integratif dengan KKNM-PPMD? Jelaskan!

Nah lo bingung, integratif? Aku aja ga tau mereka itu saling kenal. Tau2 udah memiliki hubungan aja..
Dan aku jawab:
Pokoknya ada hubungannya deh.

Ah bodo amat. Dari pada aku jawab: Integratif merupakan mantannya KKNM, tp skrg KKNM udah punya PPMD. (loh?)



======================================================

BANTU LIKE DESAIN AKU YA. Caranya: Klik gambar ini kemudian di-like ya. Makasih byk. Sebagai imbalan, ntar aku bantu like klo lagi butuh like untuk kompetisi juga.

2 comments:

  1. wakakak... pernah pacaran yah,, antara integratif dengan KKNM-PPMD

    ReplyDelete
  2. Hahaha, iya ceritanya begitu. Jawaban sengaco itu dan nilai KKN dapet A

    ReplyDelete