December 9, 2011

Coming Soon

Konnichiwa~
Aku berencana mau jualan baju loh :)
Bukan, bukan karena ngikutin trend online shop. Impian aku emang pengen punya butik sendiri, desain sendiri. Jadi mungkin dimulai dari onlineshop. Nah nah, aku pengen jual maxi skirt soalnya menurut aku rok panjang klo yg buat muslimah modelnya lurus terus gitu2 aja. Jadi cita2 aku tuh pengen punya merk baju sendiri, amin amin semoga terkabul. Mulanya dari aku yang hobby shopping. Aku baru sadar klo selera baju aku tuh agak beda dengan model baju yang ngetrend di Indonesia, karena aku sering bgt kesusahan nyari baju yg aku pengen. Terus yang aku suka tuh model2 baju musim gugur sama dinginnya jepang. Tapi klo model jepang warnanya itu2 aja sedangkan yang ngetrend di indonesia colourful. Jadi, aku pikir gimana klo model jepang tp warnanya colourful gtu. Tapi, berhubung aku lagi ngidam maxi skirt, aku mau jualan maxi skirt baru lanjut ngedesain maxi dress, dll. Oh iya, klo maxi skirt ini yang terinspirasi dari model jepang cuma yang ada renda. sisanya kayaknya di Indo juga ada deh.








Doain aja deh ya :D

No comments:

Post a Comment