November 17, 2011

Jaket angkatan uhyeah

Yah ketauan deh jurusan sama angkatan brp :p
Ada yg komentar jaketnya mirip angkatan laen lah, warnanya ga bagus lah, buat aku sih fine2 aja klo masalah model soalnya aku ga bisa komplain karena ga ikut ngasih ide buat jaketnya jd aku terima jadi. Tapiiii, harganya itu loh bikin mata terbelalak dan hidung kembang kempis. 110rb mameeeen. Aku kan lg berusaha hemat buat borong belanja baju.


Eh iya, akhirnya aku coba pake inner ninjanya loh. Hehe

No comments:

Post a Comment