November 3, 2011

Curhat boleh dong

Kemaren pengen ngepost cuma sakit perut yg dasyat karena nyeri haid ga sanggup ngetik. Sekarang juga sakit :'(

Belakangan kondisi aku sangatlah mengenaskan:
- sekarang musim hujan, dan payung dipinjem temen belom di balik2in. beda jurusan jd jarang bgt ketemu. ini membuat aku kejebak dikosan terus.
- pake simp*ti sangat lah boros, kyknya baru isi pulsa udh abis lagi. buat ank kost yg kejebak dikosan krn hujan pulsa sangat lah penting buat pesen makanan, terutama buat yg ga punya stok makanan di kosan
- klo dua kondisi diatas sedang terjadi, ya udh wassalam ga bisa makan
- klo pulsa ada, giliran duit buat mesen ga ada, itu juga sangat mengenaskan apalagi klo duit di atm udh dikirim bokap tp ga nyampe2
- klo sekarang, pulsa ada duit ada (payung tetep ga ada). perut ga bisa berkompromi, tidur aja ga bisa saking sakitnya. klo sakit gini enaknya ada yang nemenin, yg nemeinin juga ga usah pijetin ato apa pokoknya temenin doang di kamar itu udah sangat sangat membantu. baru kerasa klo udh pisah kosan sama temen.

Idul adha minggu, sekarang lg dpt kemungkinan idul adha juga masih dpt. percuma ga sih pulang? #galaupulangapaenggak

No comments:

Post a Comment