November 11, 2011

Aktor thailand itu slurp :p

Belakangan aku ketagihan nonton film thailand. Emang kebetulan yang aku tonton film yang kocak bagus jadi ketagihan aja. Selain itu pemerannya, ehmm.. lumayan :)
Ga tau kenapa, aku klo liat (di film) cowo barat yang ganteng tuh biasa aja. Tapi kalo liat cowo asia, gimana gitu klo ganteng. Mungkin, karena orang asia lebih banyak yang jelek jadi sekalinya ganteng kinclog gitu, haha. Kecuali orang korea, aku ga tau mana yang udh di operasi plastik jadi klo liat cowo korea ganteng langsung kepikiran itu pasti oplas.

Maaf ye, aku bukan tipe orang yang update banget tentang artis atau film. Jadi maaap aja kalo ini basi banget :)

Pertamanya nonton Hello stranger. Pemainnya sih, biasa aja tapi ceritanya kocak. Terus besoknya nonton crazy little thing called love. Huanjir itu cowonya, slurp banget lah. Namanya Mario Maurer. Silahkan klik aja itu linknya terus liat2 albumnya. Itu cowo yang disebut ganteng2 imut. Pas abis nonton film ini langsung ke inget Mukai Osamu, sama tipenya: cowo ganteng imut. Yah mungkin agak gantengan Mario Maurer. Oiya, itu link Mukai Osamunya ga banyak fotonya jd silahkan search aja di om google. Terus baru banget tadi nonton Suck Seed. Iya aku tau itu film settingnya murid SMA, tapi ga nyangka yang meranin sesuai umurnya. Biasanya kan yang lebih tua, seumur aku gitu (haha, ngarep). Ada Jirayu laongmanee, lumayan lah. Kadang keliatan cakep kadang biasa, tapi umurnya itu loh seumur adek aku. Bahkan lebih muda beberapa bulan dari si sarah itu. Sial. Dan Jirayu laongmanee ternyata maen di film phobia2 sebagai pey yang di cerita pertama. Di situ masih bocahnya ketara. Dari waktu nonton phobia2 aku udah yakin aslinya ganteng. Eh bener, cuma nambah beberapa tahun jadi ganteng. Yaampun, berasa kayak tante girang ngomongin brondong ga sih? =_=

No comments:

Post a Comment