October 19, 2011

Yu Ti Es

Yu Ti Es => UTS
Hal yang sama sekali tidak ditunggu2 oleh mahasiswa tp juga ingin cepat2 dilewati, UTS. Saya mahasiswa. Jadi, saya sama sekali tidak menunggu kehadiran UTS, tp juga ingin cepat2 melewatinya. Dan besok UTS. Ah jambumonyet.

Mendingan kayang sambil nonton tv dr pada UTS. Karena dunia perkuliahan itu kejam. Paling maleees bgt sama dosen yg curiganya ke aku doang padahal demi apapun wkt itu ga nyontek, tp ngasih contekan sih :D
Trus ga suka sama dosen yang sungguh terlalu, pas aku komat kamit sendiri berusaha mengingat apa yg pernah diajarin, tau2 diliatin terang2 malah sampe disamperin mejanya. Huanjrit, ngeselin bgt itu. Yang ada jd kagak konsen kan ngerjainnya. Wah jangan2 IPK aku turun gara2 dosen pengawas ujian yg ekstrim bikin daya konsentrasi menurun makanya nilai ujian kemaren jelek.. Bisa jadi bisa jadi.. *alesan ga logis.

Jujur, belom siapin apa2 buat UTS. Jadilah mukenye begini


DOAIN YA BIAR UTSNYA LANCAAAAAR SELANCAR ORANG YANG LAGI DIARE, BIAR DAPET NILAI BAGUS SEMUA.
AMIIIIIIIIIIN amin amin ya ALlah

No comments:

Post a Comment