October 4, 2011

Kochan bayu~ (kosan baru)

Ayoha cemuaaa. Akhirnya, setelah melalui masa2 berat bisa kembali ngenet :)

Sesuai dengan postingan blog yg sebelumnya, aku baru pindah kosan loh dari bulan juli kemaren. Yg namanya pindah kosan, itu repot. Cari kosan yg cocok tuh susah bgt. Dan akhirnya dapet yg ga lewat gang sesuai keinginan aku dipostingan sebelumnya. Waktu aku DP kosan, si Aa kosan bilangnya tinggal satu kamar dilantai 3 yg lebih mahal tp baru bisa diisi bulan september, sedangkan yg aku pengen kamar yg lebih luas di lantai 1 atau 2. Oke lah dr pd cari kosan lagi capek, pilih yg dilantai 3 itu.

Suatu hari, aku baru dpt kabar dari temen yg pindah kosan juga, katanya harus kosongin kamar sehari sebelum masa sewanya habis. PARAHNYA, aku baru tau beberapa hari menjelang tanggal diusir dong, tega bgt ga sih si bapak kosannya. Kesana kemari nyari kosan bulanan tp krn lg musim penerimaan mahasiswa baru jd ga ada yg terima kosan bulanan. Bingung harus gmn, udh pasrah aja deh jd homeless sementara. Eh, suatu hari sebelum tgl diusir ada telpon dr ibu2 (sampe skrg ga tau itu ibu2 orangtua mahasiswa apa ibu kosan) bilang nawarin kamar yg di lantai 1 krn ada yg mau di kamar yg udh aku DP, sedangkan yg dilantai 1 orgnya ga jd diperpanjang makanya kamarnya kosong. Alhamdulillah ya, sesuatu. Klo emang udh rejeki ga kemana. Langsung deh ngepack..
Ada nametag waktu jaman maba :)

Banyak kan bukunya, tp banyak juga yg belom dibaca :p

Ini foto2 kamar kosan yg sekarang waktu baru aku isi dan jujur aku ga berani nyender ke tembok soalnya kotor :D





Pas komplain ke teteh kosan klo temboknya kotor dan minta dicat, katanya peraturannya klo cat kamar itu ga ditanggung sama pemilik kosan. Yaudh deh, ini kesempatan untuk menghias kamar. Aku maenin the sims berkali2 cuma buat bikin contoh2 tembok. Dan akhirnya aku jatuh hati sama salah satunya. Ga ada niat buat bikin kamar jd pink bgt. Tp emang waktu coba cocok2in warna pake the sims yg paling lucu warna pink.



Gimana? Lucu kaaaan, aku nya.. :)

2 comments:

  1. Itu kamarnya di cat atau dipakein walpaper kisi?Boleh tau biaya ngecat tembok kaya gitu berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu di-cat, bukan wallpaper. Kalo ga salah 150ribu biaya nge-catnya.

      Delete