October 13, 2011

Ketagihan

Menurut anda, apa hal pertama yang terpikirkan saat mendengar kata "ketagihan"? Biasanya yg berkaitan dengan "ketagihan" hal2 negatif bukan sih, kayak narkoba gtu. Tapi ini (menurut aku) bukan hal negatif, tp ketagihan disini maksudnya maen game Angry Birds Rio. Taukan film kartun Rio yang tentang burung ga bisa terbang. Filmnya kocak, masa ada adegan monyet sok cool megang iphone, eh pas ngetik sms isinya "Ooh! Ooh! Aah! Aah!". Lucu ga? Jayus ya? tapi buat aku kocak bgt. Nah klo Angry Birds tau juga? Klo Kisi pasti tau dong.. (Lah ga nyambung)

Maenannya simpel sih, cuma bikin gmn caranya biar semua target itu kena sasaran. Ga butuh kelihaian tangan, tp strategi. Juga cara mainnya sama bgt kayak game Angry Birds, cuma bedanya klo Angry Birds Rio ya yg kena sasaran tokoh di filmnya. Ada bagian yg sasarannya monyet. Karena aku bisa niru suara monyet makanya suka yang versi Rio (sungguh alasan yang tidak logis). Nih sekarang aja lagi ketagihan maen. Abisan klo kalah, ntar ada suara cowo ngetawain. Kesannya aku hina bgt. Makanya biar ga diketawain ga berhenti maen deh.

No comments:

Post a Comment