October 25, 2011

Desain baju

Dan akhirnya aku belajar desain baju pake adobe photoshop, lebih praktis dr gambar di kertas pake pensil. Kebiasaan aku, klo udh pengen sesuatu ituuu terus yg dipikirin. Contohnya sekarang, liat kan dr postingan kemaren2 ada unsur2 baju. Dan postingan sebelum ini ttg maxi dress. Iya, skrg lg ngidam shopping atau memiliki baju baru. Tapi ntar klo udh beli pasti bingung mau dipake buat kapan. Laper mata doang.

Maxi dress kayak gini yg aku idam2 kan. Simpel tp lucu. Kardigannya juga pengen yg ada renda2 gtu.




Proporsi tubuhnya aneh ga? Demen gambar tp sampe skrg ga bisa gambar org dengan proporsi tubuh yg pas. Tadi buat ini sambil bentar2 ngaca loh, hahaha. Desain bajunya masih umum sih, tp klo bukan baju import kyknya model kyk gini ga ngetrend ya di Indonesia? Abisan klo aku liat2 di toko, atau yg jualan online gtu, klo bukan import modelnya beda. Corak sama warnanya beda.

Ya udh, pengen bikin byk kali aja ntar punya baju merk sendiri, AMIN AMIN AMIN. Ntar namanya "Kawaii Kichong". Bah jelek amat namanya..

No comments:

Post a Comment