October 20, 2011

Buah jambumonyet

Maaf judulnya "Buah jambumonyet" tp kali ini sama sekali ga akan ngebahas itu. Oke, malam ini waktu leha2nya dikit karena sedang dikejar2 tugas (jangan ngebayangin ada kertas punya kaki terus ngejar2, bukan yang itu).

Pertama, aku mau ngucapin: Alhamdulillah ya, sesuatu. Doa kemaren terkabul, UTS lancar. Dan yang ga enak dr doa kemaren (*baca postingan di bawah ini biar nyambung), BAB juga lancar sampe mules2. Hikmah yang dipetik dari kejadian ini, jangan sembarangan doa.

Kedua, nonton ini deh. PASTI NANGIS NONTON INI. Serius, ga lebay.
Aku nonton ini kemaren malem. Abis kelar nonton, buset dah ngabisin tissue banyak. Trs internetan kesana kemari beberapa menit kemudian nonton lagi. Padahal klo nonton yg kedua kali udh basi kan ya apalagi aku baru bgt nonton itu trs nonton lagi, eh tapi itu aku tetep nangis deres bgt.
Komentar aku buat film ini, baru pertama kali nonton film yang sukses bikin orang nangis dengan durasi yang pendek banget. Iklan tersedih yang pernah aku liat.

No comments:

Post a Comment