October 14, 2011

Bete

Segala sesuatu yang tidak mengenakkan emang sering bikin bete. Tapi buat aku, klo hal yang tidak mengenakkan itu menyangkut kuliah jauh lebih bete. Contoh: Aku mati2an belajar menjelang ujian suatu matkul yang akunya kurang mampu, temen2 nyantai tapi pas ujian krasak krusuk. Hasil ujian aku B, temen A. AKU KAN GA NYONTEK.
Baru bgt ini nyampe kosan abis kuliah suatu matkul yang emang sekelas pada ga ngerti sm matkul itu. waktu minggu kemaren ada kelompok yang presentasi, apesnya yang presentasi selanjutnya kelompok aku. Namanya juga presentasi duluan, byk yg salah soalnya dosen blm ngasih tau bener2 harusnya kita gmn. Kebetulan td duduk dikursi deket dosen, di meja sebelah ada daftar nilai. Pas aku ngintip...anjir, dapet nilai 40 kelompok aku! Oke, aku terima mungkin kacau banget bahan yang aku presentasiin. Trs aku liat2 lagi kertasnya. Yang bikin bete adalah, kelompok aku dpt nilai 40, dan kelompok yg kemaren maju cuma di-ceklist. CUMA DI-CEKLIST. Anjrit parah pisan. Kenapa perlakuannya ga adil? Klo emang kelompok kita nilainya jelek aku terima, tp klo kelompok sebelumnya bagus kenapa ga dikasih nilai juga? Kenapa cuma di-ceklist. KENAPA?
Haaaaah, klo gara2 presentasi nilainya jelek kan bisa ngefek ke IP. Ga mau IPnya ga naek2 :(
Ah mana diluar kosan lagi ada suara nangis bocah kecil tereak2 panggil ayahnya, jd pengen ikutan nangis :'(
Oke biar terhibur liat foto aku aja (loh?)


Aku klo ga pake kacamata. Itu kerudung entah cara pakainya gmn, hasil kreasi sendiri. Trs bibirnya diedit jd kyk pake ligloss gtu biar sekseeh beibeeh :*

No comments:

Post a Comment