May 26, 2011

Ga ada judul

Bosen tingkat dewa ini. Udh bosen mainin cityville dkk. Oke lah ngeblog aja.

Ngomongin apa ya? Ga ada yang special. Cuma tadi baru aja ngeDP kosan. Semoga ga nyesel atau ga dapet kamar lebih baik, amin.




Hmmm




Aha, bahas gombal aja yuk... *efek baca2 tweetnya @anjinggombal.

Apa kamu sedang suka atau tertarik dengan seseorang tapi bingung bagaimana cara PDKTnya? (Tentu saja yang dimaksud suka dengan lawan jenis. Gile aja klo homo, ga tau klo gombalan homo kayak gmn). Atau kalian mungkin hanya ingin memuji orang tersebut tapi bingung dengan cara apa? Gombal lah solusinya :D

Yang paling penting dalam menggombal adalah liat situasinya.
Contoh gombal yang sukses;
Di mall...
Cowo: Hei
Cewe: Halo
Cowo: Bapak kamu maling ya?
Cewe: Hah?! Ga lah.. Emang kenapa?
Cowo: Abis kamu udah curi hati ku sih
Cewe: Ah bisa aja (malu2 anj*ng)

Contoh gagal dalam menggombal;
Di pom bensin...
Cowo: Hei
Cewe: Halo
Cowo: Bapak kamu tukang ojek ya?
Cewe: Hah?! Kok bisa tau? Mas butuh ojek?
Cowo: Ng..nggak... Mau nanya aja, dari sini ke cileunyi berapa?
Cewe: 10rb mas.

Nah, oleh sebab itu hati2 dalam menggombal ya :)

*BUKAN PENGALAMAN PRIBADI*
Bukan berarti aku jago gombal atau sering gombal ya. Cuma sekedar iseng aja :D

No comments:

Post a Comment