May 21, 2011

Cari Kosan

Sekarang udah saatnya cari tempat yang lebih layak, baik lokasi, kamar, maupun money :D
Mumpung para mahasiswa baru yang kePDan (belum pengumuman udh DP kosan) belum cari kosan.
Kenapa pengen pindah?
1. Harga kosan ga sesuai keadaan.
Emang sih kosannya bagus, secara bangunan baru tahun kemaren jadi. Tapi lokasi harusnya menyesuaikan harga juga. Depan kosan ada tanah kosong yang ada sampah terus suka ada kambing makan rumput sana jadi kotoran si kambing ada dmn2 (ieuwh.. jadi mual). Samping kosan ada kandang kambing. Jalannya kurang strategis (ga deket jalan raya, harus lewat gang). Kamarnya kecil.
2. Ga ada tempat parkir.
Lagaknya kayak mau bawa mobil aja, haha. Minimal sediain tempat parkir, kali aja orangtua iseng beli mobil buat aku (amin).
3. Si bapak penjaga kosannya bawel.
Ini emang sifat dia dari sana, tapi cukup mengganggu.
4. Ya lokasi.
Ga mau samping kandang kambing, ga mau lewat gang.

Ini kamar aku:
Kurang jelas ya? Oke aku kasih foto yang lain.


Ah, foto yang ini ada princessnya. Masih kurang jelas ya? Oke kasih liat lagi dah






Gimana? Hmm, kalo menurut aku harga demikian dengan ukuran kamar demikian ga pas. Aku sih sebenernya ga masalah sama Harga kosan sekarang, asalkan kamarnya lebih gede :D

Sudah beberapa hari coba cari2 kosan. Setiap nemu yang cocok suasana kosannya, harganya yang ga cocok. Setiap nemu yang harga maupun kosan yang cocok, masalahnya ga ada kamar kosong. Giliran nemu yang banyak kamar kosong, kosannya ga banget. Ternyata nyari kosan tidak semudah mengatakan "Kisi cantik". Dan akhirnya kemaren menemukan sebuah kost yang kamarnya lumayan byk yang kosong, cukup mendekati kriteria dan selera. Tadi aku sms teteh kosannya, dan begini balesannya:
Tech ma'f ru lz..
Msh bnyk teh..
Ada 8 kmr lg yg ks0nk..
Aduuh kya ny gk bsa dech kl0 500 mah..pl!n9 jg 1jt..

Tetehnya 94h0L, h4h4h4444!!!!,,,

1 comment: