April 20, 2011

Postingan pertama di tahun 2011 :D

Ya ampun, udh lama bgt ga ngepost. Bahkan awal tahun ini ga ngucapin "happy new year" di blog.
Semenjak aku memasuki dunia games (halah), jd ga kepikiran sm sekali sm blog. Dulu paling ga ubah templatenya, sekarang mah boro2, liat blog aja udah ga. Ngomong2 tentang games, sebenernya maenan yg aku suka gitu2 aja sih. Tp ga tau kenapa kayak kehipnotis gtu ga bisa berhenti (ini bukan lebay, gara2 maen game pernah tidur sampe jam 2 malem). Ini dia yg aku maenin:

The sims: Aku maeninnya ga pernah kelar sampe orangnya mati. Selalu keburu bosen sama desain rumah sama pakaiannya. Intinya, aku cuma demen ngedekor rumah. Karena maenin ini ga bisa sambil internetan, akhirnya udh ga maenan lg sama The Sims.

Mall World: Game cewe bgt. Punya toko baju, trs ikut fashion show, matching2-in baju, dadan. Agak kesel kalo maen fashion show nya, ga pernah juara 1 :(

City Ville: Berawal dr Shella yg minjem account FB buat bantuin City Villenya dia, begitu juga dengan Harland. Berhubung temen2 di FB byk yg maen, ikutan nyoba deh. Eh jd ketagihan sampe sekarang maeninnya. Kasus yg sama dgn FB, cepet bosen sm tata kotanya. Jd maen ini karena seneng nyusun kotanya.

Looklet: Nah ini dia maenan yg bukan sekedar maenan (apa sih). Ini adalah sarana buat kamu2 yg mau mencoba atau suka matching2-in pakaian. Kalau kamu ingin berpergian tapi bingung mau matching-in bajunya kayak gmn, dr pada capek nyoba2 baju satu persatu mending maenin Looklet. Jadi kayak maen pasang2 baju gtu.


Oiya, kemaren pas tgl 17 april Ayah aku ultah. Tapi aku lg sibuk ngurusin yg acara Matsuri tgl 24 april ini (dtg yaaaa) di PSBJ UNPAD, jadi ga bisa pulang, minggu ini juga ga bisa. Huaaa, belom sempet ngerayain ulamg tahun ayah TT_TT. Kan aku lg ngidam makan di Pizza Hut atau di Sushi Mise. Kalau pake duit sendiri mah, jangan kan makan disana, beli magnum aja mikir2 :D (ujung2nya beli magnum, ga bisa nahan klo udh ngidam).

Ini dia Daddy Bear (Bapak Beruang). Dia ga marah klo aku sebut beruang, soalnya beruang kan ada dua arti. Yg satu nama binatang, satu lagi beruang yg berarti orang yang punya uang (kata 'dasar' uang dikasih imbuhan ber-).

No comments:

Post a Comment