March 8, 2010

Bukan pintar, hanya saja beruntung

Gw bukan org yg pinter. Beruntung aj pernah tinggal d jepang walau sekolahnya di sekolah indonesia, bkn sekolah lokal. Gw jg pengen konsen belajar. Klo gw pernah k Jpg bukan berarti segala hal bahasa jepang bisa dengan cepat gw jawab. Ada kalanya gw ga konsen dan telmi. Apalagi klo banyak pikiran terus (emg mikir apaan?) konsentrasinya kemana-mana, ga fokus. Gw juga ga pengen temen gw jadi ketergantungan. Pengen kita sama2 belajar. Lama2 gw capek, risih. Bukan karena gw lg bad mood, tp demi kebaikan bersama. Dan kali ini gw ngerasa rugi. Nilai gw nurun drastis. Mungkin bwt kalian ga bermasalah. Tp bwt gw, standar org yg pernah blajar bahkan k jpg, ini hal yg memalukan. Gw termasuk orang yg susah konsentrasi, jd tolong coba usaha ngejawab soal sendiri. Bukan gw pelit, kagak bisa mikir apa2 dah jdnya..

No comments:

Post a Comment