October 6, 2009

ooohhh

msh nyambung ma postingan kmaren..

untuk pertama kalinya naek bus di indo tanpa nyokap/bokap. kebetulan "batik day" jdnya gw pake baju senam (ya ga lah). padahal hr itu gw ga kmn2 selaen naek kendaraan umum. demi batik day, gw jg pake pin yg bendera indo lho (yg dpt dr KBRI)
oia, ada oleh2 nih dr bandung. hanin yg nemuin lho, bkn gw

spidermannya ga bgt dah. haha





pengen dijenguk nyokap trs d bawa k bandung, ato ga pulang ke rmh. rupanya makin lama gw boros. mn sepatu rusak.


gw msh nyimpen duit receh. pengen di tuker ke money changer tp ga nerima receh. payah. lumayan, 1100 yen. bisa dpt baju noh walo pun receh. ayo2, ada yg nuker duit?

No comments:

Post a Comment