October 7, 2009

lohalo

"mana aisatsunya?! dikasih tau aja baru ngomong!!"
nyante neng. td gw bilang 'ohayou', lw malah ngacangin, tp gw ga ngamuk noh digituin. katanya nihonggo no hi, tapi tim disiplinnya sendiri ngelanggar, ngomongnya malah pake bhs indo. gw aja dah yg gantiin. gw bakal ngebalas aisatsu org kok. gimana maba pd mw nurutin, org 'mereka' nya aja ngomong bhs indo.

au ah. yg penting gw keren


gw mulai kepikiran, kyknya gw slh ngambil fakultas.
sastra lho
hmmm.. gw bukan org yg bgtu. susah dah jelasinnya. trs gw ga suka mata kuliah umum. gw kan bego bhs inggris. bhs indo jg rada2 ngaco. pkn, hadoh...
yo wess lah, jalanin aja. smoga dpt tiket gratis k jpg. klo bs c beasiswa, tp g jg gpp. ato ga 1 minggu jln2 k jpg. dpt itu doang jg alhamdulillah bgt. amin amin amin.

tiket berangkatnya doang jg gpp kok. ntar bwt tiket baliknya, gw pengen baito. nah, itu dy knp gw pengen k jpg. gw pengen baito.



pengen ngomong irasyaimase~
sore dake




ya ga lah. gw pengen ketemu ojiisan penjaga mansion gw (lha?). tenang2, bukan kok. ya gw kangen aja ke sono. msh ada hal yg belom gw laksanakan. pengen ke rumah hantu di fuji Q. pengen ke nikko trs pake kimono yg kyk ohimesama. pengen nyapa si artis yg wkt dulu lumayan sering ketemu. rasanya ngeganjel klo ga ngomong. abisan, gw pernah manggil dy pas lwt di depan gw percis, eh dy malah nengok ke ank2 ballet yg ada di belakang gw. dan msh byk lg...


gw jg bingung, knp gw demen jpg. kyknya mantan ank srit yg laen ga sbgtunya deh


ini dy, photo pas ospek fakultas. kelompok 17. gw yg paling tengah, yg roknya kepanjangan
gw br tw klo gw paling pucet, ga berwarna gtu. serem

kalian tw ga, klo gw sebenernya blesteran. ga bo'ong gw.
berikut percakapan gw ma temen sekelas gw, maya (my)
gw: gw kan ada turunan jepang
my: masa? (dgn intonasi klo dy ada rasa percaya)
gw: gw jg ada turunan arab lho!
my: TAI! (nyadar klo gw ga serius)
gw: turunan korea jg ada
my: ANJING!

survey membuktikan, org cenderung percaya klo gw ada turunan jpg. tp blesteran yg gw mksd bkn itu. gw jawa-sunda. itu jg blesteran kan??

No comments:

Post a Comment