August 20, 2009

Tidur

Pagi2 ada sms msk k hp gw. Namanya jg org tidur, kaget pas denger hp bunyi. Ga tw hpnya dmn, maklum, mata msh merem jd gw ngambilnya ngeraba-raba. Tp tangan gw kelewat jauh ngeraba dan akhirnya... GEDEBUK... Gw jatoh.
Sakit. Tp skrg udh ga napa2

Skrg tangan gw yg sakit gara2 posisi tidur gw yg rada2 abnormal. Jd klo gw bangun, tw2 posisi tangan kanan gw kyk org yg mw kayang. Tangan kanan di tekuk, telapaknya nyentuh kasur, punggung tangangnnya nyentuh pundak. Ngerti ga? Coba lw praktek kayang, tp badan lw tetep nempel d kasur. Gtu tuh posisi tangan kanan gw setiap bangun tidur. Herannya tangan kanan doang. Kali2 tangan kiri kek, pegel tw. Padahal pas gw start tidur tangan gw meluk guling. Pernah jg sadar2 pas gw bangun, kdua kaki gw kyk lg stretching. Yang kyk posisi org jepang duduk. Yg dudukin kaki itu lho. Jd kaki di lipet, tumitnya nyentuh pan**t, trus kita tidur nindihin kaki. Hadoh, susah jelasin..
Gw jg pernah tidur posisinya kyk kodok yg nempel di lante. Masalahnya gw tuh ga lasak, jd klo posisinya gtu ya gtu terus sampe gw bangun lg.
Gw hrs di terapi deh kyknya.


Akhir2 ini gw ga bs bedain mimpi. Berkali2 gw mimpi tp gw kira beneran. Mimpi gw terlalu msk akal, dan hal2 yg biasa gw lakukan. Mimpi, ada sms msk k hp gw pas gw tidur. Gw ambil hp yg ad d samping gw. Gw baca. Males d replay, jd gw tutup lg trs tdr. Pas gw bangun beneran, gw cek hpnya. Eh, sms yg td kagak ada. Gw mikir dulu, td gw mencet apaan kok sms jd ngilang. Dan ternyata gw hanya bermimpi. Sering jg gw mimpi sholat subuh. Pas bgnnya agak kesiangan, gw cari mukena bekas gw sholat subuh, mastiin gw beneran udh sholat apa blm. Bner aja, letak mukenannya ga sama kyk pas gw sholat subuh td, brarti gw sholat d mimpi.
Yg plg aneh, gw ga tw klo itu beneran tp gw kira mimpi. Wkt itu ada adk gw liat gw lg pembersihan-kotoran-dlm-hidung, trs bilang "ih, jorok". Nah, gw ga tw itu mimpi apa bkn. Beberapa hr setelah kejadian itu, gw tanya ke sarah, "eh, yg wkt aku ng*pil, itu beneran apa mimpi?". Si sarah bingung gw tanyain bgonoan. Ya udh, gw kira mimpi. Si fadhil nyeletuk, "itu beneran tw". Oh, jd ternyata beneran. Jd yg saksi gw wkt itu si fadhil.

Jd ketuker2 mn mimpi mn bkn. Gw terlalu nganggur dan kbanyakan tidur c, jdnya kyk gini (kankei aru?)
Tenang2. Bentar lg gw mulai sibuk. Ntar sore gw k Jatinangor. Trs bsk ada acara d unpad.

Gw blom siap ih. Gmn gw makan ntar???

No comments:

Post a Comment