August 1, 2009

disunat = uang ??

Berikut adalah komen2 ngaco di statusnya Odi (adeknya Tia). Lumayan menghibur



うずまき イオデイ ~,~jlan2 mulu.....


Amalia Astatiani
EH LO JALAN2 KEMANA AJE LO?! ENAK BGED SIH LO DEK DI INDO! JANGAN LUPA OLEHOLEH! hahhahahaha
11 hours ago

Kisi Karunia
odi udh d indo?? mw d sunat y?? :D
11 hours ago

'Osi' Aulia Siwi
sakit loh diii disunat
11 hours ago

'Osi' Aulia Siwi
sakit loh diii disunat
11 hours ago

Kisi Karunia
osi napsu bgt ngomongny. dua kali noh
11 hours ago

'Osi' Aulia Siwi
a~gomen ;Dih odi nanti dipotong trus abis loh AHHA
11 hours ago

Kisi Karunia
bwahahahahahaha..huss. osi ngomong yg bener kek, kesian blon punya ank
11 hours ago

Amalia Astatiani
iya de sunat aja biar dpet duit byak! ntar bisa beli kaset ps byak. sunat gih sunat hahahaa
11 hours ago

Kisi Karunia
makin sering d sunat, makin dpt duit byk dong??klo gtu enk y..
11 hours ago

'Osi' Aulia Siwi
tp ga bisa punya anak loooh tapi dapet duit di lumayan beliin kaka lu kaset ds biar gw bisa minjem jg :p
11 hours ago

Kisi Karunia
iya, lumayan odi. ntar kasetny klo g kpake bwt temen kk lw
11 hours ago

Amalia Astatiani
eh iya yaa enak jga klw dsunat mluu smpe abis. bsa dpet brapa tuh kira2 yee? hahahhaa adek gw jdi tumbal buat membiayai kluarga gw
11 hours ago

Kisi Karunia
tia enk y, sodara conya byk. klo punya odi abis kan msh ad kk2nya :D
11 hours ago

'Osi' Aulia Siwi
iya kakak kakaknya juga hahahahah sayangnya keluargaku semuanya betina
11 hours ago

Amalia Astatiani
tpi kan ktanya klw udah gede jdi keras jdinya susah dpotong HUHAHAHAHAHA! jdi aset yg pling pnting adlh adek gw. lo kan jga punya fadil nyehehehe
11 hours ago

Kisi Karunia
punya fadhil udh pernah d sunat. begony duitny d pake bwt beli kartu. coba d sunatny pas udh agak pinter, pasti minta kaset ds
11 hours ago

Amalia Astatiani
HAH? KARTU APAAN? wah itu sgad disesalkan yaa. brarti gw hrus snantiasa memantau adek gw biar duit sunatannya dpkai dgan baik hahaha
11 hours ago

Kisi Karunia
emg perlu bgt d pantau! gw nyesel adk gw beli kartu yg kyk yu-gi-oh gtu2an. coba adk gw msh pengen d potong..
11 hours ago

Amalia Astatiani
ayooo potong lagi fadhil! smpe abis! hahahha. iyaa tuh adek gw jga ngumpulin smpe sgepok d rumah gw ckckck ga guna
11 hours ago

'Osi' Aulia Siwi
hahahhahahaha emang bisa dipotong lagi?
10 hours ago

Kisi Karunia
sama, adek gw ampe ada karung isiny kartu doang. beuh, d uangin lumayan tuh
10 hours ago

Amalia Astatiani
iyee yee coba klw satu lembar kartu itu bsa brubah jdi satu lembar uang ichimanyen wah saya sgad bahagia sekali hahahhaa
10 hours ago

No comments:

Post a Comment