May 7, 2009

久しぶり

キタ━━━(゚∀゚)━━━!!! オレサマ来ました!!!
ブログの世界に戻りました о(ж>▽<)y ☆
どう?私の新しいブログスキン?
tapi gw ngerasa ini jadi terlalu ijo... padahal atasnya warna warni

eh kawan2, teman2 yg saya cintai
TINGGAL 19 HARI LAGI GW BALIK!!!
帰りたくないよ 。・゚゚・(≧д≦)・゚゚・。

gpp deh gw pulang, tp bwt liburan doang, stelahny gw pengen tetep tinggal dsini (´∀`)

oia, gw abis UAN lho. jgn tanya gw bisa apa g
gw minta doa kalian smua biar gw sm skelas gw lulus
amien

akhir2 ini gw males nge-friendster, nge-facebook, nge-blogskins
bukan krn sibuk lho, tp males
jd maaf bwt kalian2 yg pernah tanya2 k gw lwt tuh social network websites klo gw g bales
どうもすみませんでした (pake cara ngomong yg 笑いげいにん yg gendut)

sbenerny penyebab gw males bk2 fb tuh gara2 gw lg demen nge-blog di http://www.ameba.jp/
trs, d sana ada aplikasi bwt chatting pake avatar gtu. kayak game online lah

ini photo pas lg critanya mw kayak EXILE (エグザイル), tp namanya d ganti jd メガネザイル
mnurut gw sih maen kyk ginian seru, apalagi klo gw kasih tw klo bhs indo nya ring sama bowl
mreka langsung rame. trs skaliny gw ngomong bhs inggris (padahal gw bhs inggris gw kacau gtu) mreka lgsg bilang
英語だ、英語だ!
わからん
すげえ
英語でしゃべった!
gw jd seneng... eheheheh... (●´ω`●)ゞ

No comments:

Post a Comment