May 10, 2008

Kemaren

paginy kls gw nampil,bagian gw yaitu meragakan "アリゴリズム たいそう". menurut gw g berhasil. biarlah. sore, pulang sekolah, lia nyamperin gw ma melody.
lia: Kita main yuk
melody: ayo
lia: yeeeee!!! (smbil lari keluar.girang)
nyampe luar..
lia: kita main kitty2an aja yuk.
melody: ayo
lia: ayo kita ke dalam. yeeeee!!! (lari masuk ke dalam.selalu girang)
gw cape, bolak-balik keluar
gw: aku pulang aj deh... (sambil jongkok. lg males)
melody: y.. kisi, jgn pulang. kata lia jgn pulang (melody ngebo'ong)
gw: mana? dy g bilang apa2
melody malah nyuruh lia manggil gw
lia: sini (nyamperin gw terus narik gw yg lg jongkok. hal yg jrg terjadi, dy menyadari keberadaan gw. gw terharu, akhirnya ikutan)
lia: kak melody jd sailor merah y
meoldy: katanya maen kitty2an...
lia: aku jd sailor biru
trus dy nengok ke gw
gw: aku jd udara aj y(jelas gw bercanda)
lia: hmmm(mikir, dy kayaknya g tw udara tuh apaan) kak kisi jd POHON!!
abis itu dy nyengir. tiba2 ada hasrat pengen cabik2 pipi dy

No comments:

Post a Comment