December 7, 2007

Apakah saizeria itu?

Saizeria adlh sebuah restoran itali yang harganya bisa dibilang murah. Ciri khas yg plg menonjol dr restoran ini adlh dimana lukisan yg dipajang semuanya bergambar orang2 bu**l dgn wajah yg girang. Di saizeria manapun semuanya bergambar sama, mau di odaiba, shibuya, gotanda, deket daie , dll. Tidak heran restoran ini sering di sebut "bugiria"(kita doang sih.. :D). Ajaklah teman atau siapapun org yg mau traktir anda. Apalagi org tersebut mengatakan "terserah lw, ga dibatesin..." sedangkan anda sedang lapar dan tdk memiliki uang sepeserpun (ongkos dibayarin). Tp ingat, ada satu hal yg plg penting yg harus anda ingat, jgn tergoda kalimat tersebut!! Siapa tau org yg mentraktir anda mempunyai rencana jahat seperti; ternyata ga akan membayar makanan yg anda pesan karenan tdk d habiskan. Karena baru 2 hr yg lalu kami mendapat kabar ttg korban ancaman tersebut. Dia mengalami kesulitahn besar dalam memakan hingga mengakibatkan ekspresi yg sgt amat jlk ini (aslinya cakep).
Lihat lah lukisan diblakang korban tersebut. Itu slh satu contoh gambar yg saya jlskan td. Tp itu belum seberapa. Jika anda berada d sana, tengoklah langit2nya. Disana anda bs melihat bayi2 bu*** yg terbang kian kemari riang hati. Saya curiga yg mendirikan restoran tersebut
merupakan keluarga bu***. Kembali ke topik sebelumnya, ttg si korban. Kabar terbaru yg saya dengar, si korban rupanya mengalami kesulitan dlm buang air besar dan katanya, sisa makanan hr itu sampai skrg msh ada d perutnya (di baca, g bs boker). Pernah dy bercerita, katanya begitu sampai di rumah, dy sendawa dan yg keluar ternyata muntah. Karena tdk siap muntah dy menelan muntah tersebut (rupanya ank itu pintar).











No comments:

Post a Comment