November 10, 2007

tanjoubi party..

pagi2 gw bangun langsung mandi. hal yg jrg gw lakukan d hr sabtu. apalagi lg dingin kayak gini. bgtu kluar dr kamar mandi gw kaget liat ade gw. bukan krn dy jelek [secara dy emg jelek], tp dy hrsny k skolah. ada acara apaaa gtu, pokokny bwt nampilin drama2. sengaja gw mandi buru2 krn gw ngerasa tlat, pengen nonton. twnya ade gw mlh blk lg k rumah. katany dy mw dtg pas jam dy nampil. y sud lah, gw pergi setelah ngasih tw ade gw yg susaaaah bgt d bilangin. nyampe sono seperti biasa, jd pusat perhatian org2. ada yg nengok diem2, ada jg yg terang2an. trus pas gw jalan d koridor, dr jauh gw liat ank2 skitar kls 2 - 1 sd ngeliatin gw. ngumpul sambil nunjuk2 k gw. pas akhirny gw pas2asn ama mereka, slh satunya ngomong "itu org arab tw" kasih tw ke temenny yg kayakny g pernah ngeliat makhluk cakep kayak gw. gw nahan ktawa. trus nyokap blg "org indonesia" sambil senyum.
d sono tampilanny bagus2. bukan basa basi sih, tp emg bagus. y... bwt d bandingin ma ank srit sih msh jauh.. mungkin krn ank srit [sd] klo drama dadakan terus jd g da persiapan. ato emg mrekany aj yg pd g pede. Orkestra2anny jg keren. klo ini sih g bisa d bandingin ma srit. bukan krn apa2, tp krn kterbatasan alat musik. d sono org indo yg gw temuin pertama tuh ank baru d kls 1 ma 3 sd [kayakny]. trus gw nonton dramany michel [bener g sih tulisanny?]. ttg "dorobo gakkou" kata fadhil drama kls dy lucu. berhubung gw g bs bhs jpg jd g bgtu ngerti. trus pas selese drama gw ktemu nessa bgtu gw nengok. ajaib. kbetulan ap dy emg mw manggil gw y? abis itu gw nonton dramany fadhil. bkn pemeran utama, tp lumayan lah, dy sempet ngomong. dr pd terlalu jd figuran, g ngomong sm skali. sayang skali, digicam d bawa bokap dan handycam g da batereny. jd gw moto pake hp

pas gw selese nonton sampe trakhir [padahal org jpgnya sendiri kaga nonton smpe trakhir], gw lgsung pulang. fadhil dah janji ma temen2 abis acara itu mw ada tanjoubi party d rmh. jd bgtu gw pulang, mkanan dah siap. pas tmen2 dy mulai pd dtg, mreka bukannya ngapain mlh maen kartu yg biasany d anime2 itu loh.. tw kan? gw liatin mreka maen. brisik.... bgt. ada yg sengaja pake hp fadhil [g bs d pake bwt nelp] cuma bwt make kalkulatorny. gaku. gw br nyadar, slama ini ade gw bawa hp bekas bokap cuma bwt kalkulatorny. trus gw liat, pas pd ngerubungin fadhil. ada yg blg ,"sugee, dpt karu bgs!!", ato "hee, dpt kartu yg itu". gw curiga, jgn2 ade gw nyuruh tmen2ny ngasih dy kado ultahny tuh kartu. trus pas mreka dah lengkap akhirny acara tiup lilin serta potong kue


temenny dy aneh2. ada yg klo ktawa suarany kyak kuda kejepit. ada jg yg ngomongny ngikutin opapi ato plawak laen yg ad d tv. tp ad jg sih yg ank sopan.
ada percakapan kocak yg barusan gw denger.
temen 1: fadhil, toilet dmn?
temen 2: dmn? [ngikutin]
fadhil: sini [nganterin k toilet]
temen 2: aku pengen kencing [nada girang]
temen 1: aku jg pengen kencing [dgn nada, gw dulu yg kencing]
temen 2: jya, daburu sikko.. [tetep nada girang]
temen 1: DABURU SIKKO? [shock]
temen 1 & 2: [masuk k toilet brg2]
g ngerti deh gmn carany daburu osikko..



sekarang lg brantem. kayakny ad yg nangis. au ah, gw g bs nenanngin mreka, g tw ngomongny hrs gmn. kayakny gara2 nentuin, sapa yg menang maen kartu... emg kartu g berguna...

No comments:

Post a Comment