March 17, 2007

Ktemu kohta!!!

td pagi, sperti biasa, gw pergi k tokyu store bwt les [nungguin monic]. pas gw clingak clinguk nyari co, mata gw mendeteksi kberadaan co cakep! dr jauh c kliatannya kayak bule2 gtu... y sud, dan seperti biasa.. gw mulai beraksi. gw pura2 lagi nyari org gtu deh, tp curi2 pandang k dy. pas makin lama makin mendekat.. HEEEH??!! itu kan ARTIS [artis, bkn ar*s]! yg d TENSAI TEREBIKUN!! d tipi c dy g bgtu cakep.. aslinya.. manteub!!! dy jalan gtu ma bokapnya. dy ternyata k tokyu cuma bwt buang sampah. tp gw heran, kok pake acara d anter bokapnya yak?? eh.. eh.. brarti... rumah dy deket!!!! huaaaaa... tanpa gw sadarin, gw tuh ternyata liatin jelas dy terus menerus dgn tangan kanan dah megang hp siap moto [tp g jd] dan berdiri tepat menghadap dy dgn tdk tw malu krn gw cuma berjarak sekitar 2 meter dake tanpa ada org yg ngalangin gw dan jelas2 gw mencolok dgn adanya kerudung putih gw. pas gw nyadar gw kayak org bego, gw jg baru nyadar ternyata bokapnya ngeliatin gw gimanaaaaa gtu. untungnya sih si kohta [nama tuh artis] cuek beybeh [dah biasa kali yk, d liatin org aneh kayak gw]. tp tahuk tidak kawan2??? dy sempet nengok gw loh!!!! tatapn mautnya... wuih... bikin gw lupa moto dy. aitsu hontoni kakkoeeeee...


nah yg berada d sebelah kiri itulah yg saya mxd... klo d sini jeule'. dan yg di tengah adlh org yg memberi pandangan gimanaaaaaaaa gtu k gw, bokapnya kohta [mr. lacey kali..]. klo yg sblh kanan, itu adenya
klo gambar yg d samping ini, ade ma kakanya kohta. yg atas cakep jg... lahiran taon 90. sip. pas bwt gw... rmh g jauh...
klo yg bawah c kohta.. nih poto lama kali yak.. rambut dy pas td pagi gw ktemu g kayak gtu... oia, dy lahiran taon 92... yah.. kmudaan
nah, yg plg bwh adeknya. org tensai terebikun jg. org nya lucu... namanya chiaki. lahiran taon 94
ini dy... pas dy d tensai terebikun... tuh kan.. jelek.. tampangnya tablo lg... tp klo lepas topi dan berambut panjang kayak yg d gambar plg atas...
ehehehe.. kakkoi...

untuk lbh lengkap ttg dy, buka aj nih website, http://www.junes.co.jp/the_laceys/ [tp nihonggo]

No comments:

Post a Comment