November 19, 2006

Wishes?

dari dolo ampe skrg cita2 gw berubah2 mulu. Nah, kita perhatikan dgn seksama, seperti apa gerangan cita2 sayah???

-wkt msh tk d jpg :
masa' cita2 gw pengen jd "Ohanaya-san",penjual bunga?! Bujug! cita2 paan tuh?! ada temen gw yg ngomong kayak gini "kamu boleh jd penjual bunga, tp kamu harus jauh dr toko aku!". trus akirnya kita berantem gara2 dy ngelarang keras gw biar g jd penjual bunga klo bangunannya deket toko dy(slaen karena dy pengen jd penjual bunga, dy jg sensi ma gw).duh, gw wkt kecil kok aneh bgt yak? mw2nya brantem cuma gara2 kayak gonoan.

-SD kls 1-4 :
klo yg ini c cita2 umum. gw pengen jd dokter. tp yg bwt gw beda ma ank2 laen, gw pengen jd dokter yg g da sangkut pautnya ma darah! Nah,lho, dokter paan tuh? dan akhirnya gw memutuskan, gw pengen jd dokter tumbuhan! jd, pd saat itu, klo d tanya cita2 gw paan, gw bakalan kebingungan sendiri mw jawab paan. dan akhirnya gw stres sendiri.

-SD kls 5-6 :
akibat dr kebingungan yg sangat amat, gw mencari penggantinya. gw pun dpt ide. menjadi "penemu" adalah impian gw. yg gw maksud c penemu brg2 bersejarah ato brg2 antik, yah,pokoknya sgala macam brg yg bernilai tinggi. tp gw dengan bersih keras menyebutnya "penemu". trus sama bokap d tanya "penemu apa? penemu maling?". gw pun sakit hati d bilangin gtu. cita2 gw yg ini pun hanya bertahan 2 taon.

-SMP kls 1 :
msh sakit hati dgn apa yg d katakan bokap, gw jd g punya cita2. bingung mw jd apa. hanya 1 yg kepikiran d benak gw, "jadi nyokap yg baek!".

-SMP kls 2-3 :
setelah kekosongan cita2, gw malah kejatohan bejibun cita2. pengen jd arsitek, ilustrator, novelis, sutradara film (film keren dan berkualitas baek lho! bkn yg b*k*p), pelukis (peluk dan kiss, huehuehue... kidding), komikus, ibu yg baek, dll

-saat ini:
cita2 gw skrg tetep byk. tp yg srg gw sebut klo d tanya cuma 1, arsitek. cita2 gw jg berkembang biak. dr cita2 gw yg d atas, tinggal d tambah designer (designer apa lah, yg penting azeek), ikut nge-design bangunan d disneyland (entah termasuk arsitek ato bukan), trus yg pembuat web2 keren gtu deh (kan klo dah d pake org rasanya seneeeng bgt, makannya kalian pake blogskin gw yak!*promosi), menjadi org yg berguna bagi dunia (deu ile...), dll

sebenernya cita2 gw g cuma itu. dr awal c gw bercita2 biar masuk surga. trus jg pengen mati syahid (biar langsung k surga, g perlu test apa pun), sama husnul khotimah. oia, ada 1 cita2 yg akhir2 ini dah jrg gw ungkit2, jd istrinya org yg hafidzul quran. kan klo org yg hafidzul quran klo meninggal msk surga, trus bs bawa 70 apa brapa org gtu bwt k surga. nah, klo dy mati, gw bakal sedih, tp jg bakal seneng. soalnya gw yakin dy bakal bawa gw k surga, kan praktis tuh. g perlu ngejalanin hidup dgn bersusah2. sumpah, gw pemales bgt yak!

y sud, gw kebelet pipis neh.

No comments:

Post a Comment